web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sisa Masa Bakti, Emil Fokus Benahi Infrastruktur
    net Saluran air di Jalan Pasteur sedangn diperbaiki

    Sisa Masa Bakti, Emil Fokus Benahi Infrastruktur

    • Selasa, 26 September 2017 | 05:04:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan memfokuskan perhatian pada sejumlah program dan target-target yang belum tercapai di sisa masa jabatannya yang hanya kurang setahun lagi.

    Salah satu yang akan diselesaikan sebelum lengser dari jabatannya pada tahun depan, Emil akan membenahi infrastukrtur kota yang masih belum optimal.

    "Transportasi dan infrastruktur banjir, itu yang diutamakan akan kami bereskan," ujar Emil di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Senin (25/9/2017).

    Saat ini hingga akhir Oktober nanti, salah satu yang tengah dibenahi yakni program penanggulangan banjir di Jalan Junjunan (Terusan Pasteur). Bekerja sama dengan Kementerian PU, saat ini tengah dilakukan perbaikan gorong-gorong untuk mengendalikan banjir. Selain itu, Pemkot Bandung juga sedang fokus dengan pembangunan rel LRT, serta menyelesaikan perizinan Cable Car yang sempat tertunda.

    Emil mengatakan, pada 2017 ini Kota Bandung mengusung tagline Bandung Kolaboratif sehingga diharapkan Kota Bandung mampu berkolaborasi dengan berbagai elemen dalam pembenahan dan pembangunan Kota Bandung.
    "Makanya taglinenya Bandung Kolaboratif, karena kita tahu Bandung tidak dapat seperti ini jika tidak berkolaborasi dengan warga. Ini (kolaborasi) rumus membangun Kota Bandung semoga bisa dicontoh oleh kota-kota lainnya. Mudah-mudahan kita bisa pertahankan," tegas Emil. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kepala DPMTSP Kota Bandung Divonis 1 Tahun Penjara
    Stasiun Bandung Direvitalisasi jadi Berkelas Dunia
    Pengemudi Online dan Konvensional Berdamai
    Tolak Rumah Deret, Warga Tamansari Demo Balai Kota
    Sopir Taksi Online Diserang Orang Tak Dikenal
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018