web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Soal Pencalonan, Netty; Tunggu Tanggal Mainnya
      net Netty Prasetyani Heryawan

      pilgub jabar 2018

      Soal Pencalonan, Netty; Tunggu Tanggal Mainnya

      • Selasa, 26 September 2017 | 00:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Ny Netty Prasetyani Heryawan menyatakan siap dicalonkan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, jika ditugaskan oleh partainya, PKS.

      Netty mengungkapkan, saat ini konstelasi politik dalam pengusungan calon di tingkat partai masih terus berkembang. Peluang Netty sendiri untuk menjadi calon wakil gubernur cukup terbuka. Seperti untuk mendampingi Deddy Mizwar, setelah Partai Gerindra menyatakan kecil kemungkinannya mengusung Ahmad Syaikhu yang sebelumnya diusung PKS mendampingi Demiz.

      "Politik bisa diramal, tapi tidak bisa dipastikan. Ada banyak orang atau hasil survei, yang akan pengaruhi pikiran ketua partai masing-masing. Belum lagi ada ormas dan komunitas yang bisa mengubah kesepakatan yang dibangun di awal. Jadi, selama belum ada janur kuning, tunggu aja tanggal mainnya," kata Netty seusai kegiatannya di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Jabar, Senin (25/9).

      Netty mengatakan, PKS memiliki berbagai perhitungan politik dan riset soal pengusungan tokoh dalam Pilgub Jabar 2018. Dan jika tidak diusung oleh PKS, Netty mengatakan akan ikut menyukseskan calon lain yang diusung partainya.

      Netty sendiri menegaskan, tidak pernah melancarkan manuver politis untuk dijadikan calon pada Pilgub Jabar 2018. "Tidak ada intrik yang saya lakukan, saya buka tipe kader yang berjalan melingkar, tidak perlu manuver. Karena menurut saya emas akan tetap emas," tandas Netty.

      Netty mengaku, tidak mengejar peluang dicalonkan partainya kembali karena dirinya memiliki banyak tugas. Seperti dalam kapasitasnya sebagai ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jabar dan ketua Penggerak PKK Jabar, serta statusnya sebagai dosen.

      "Kalau belum ada SK dan deklarasi, masih belum 99 persen. Ini berlaku untuk semua parpol. Semuanya lagi stalking, gimana reaksinya, si ini ketemu siapa, lagi kumpul sama siapa. Makanya, santai saja sebelum Desember," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Emil Optimitis Dapat Dukungan PPP di Piligub Jabar
      Demiz Rajin Silaturahmi, Ini Reaksi Gerindra & PKS
      Undang Netty Diskusi, PDIP Berikan Sinyal?
      PDIP, Golkar, dan Hanura Sepakat Koalisi di Pilgub
      4 Parpol Bentuk Poros Baru hadapi Pilgub Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018