web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Belum Ditetapkan, Demiz takkan Lakukan Sosialisasi
      net

      Belum Ditetapkan, Demiz takkan Lakukan Sosialisasi

      • Senin, 25 September 2017 | 23:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bakal calon gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pigub) Jabar 2018 Deddy Mizwar menegaskan, tidak akan tergesa-gesa melakukan sosialisasi kepada masyarakat soal pencalonannya.

      Demiz menyebutkan, dirinya baru akan melakukan sosialisasi keliling Jabar jika sudah resmi ditetapkan sebagai Cagub oleh partai pengusung dan didaftarkan ke KPU Jabar. Menurut wakil gubernur Jabar ini, sosialisasi sebelum penetapan sebagai cagub bukan sebuah etika politik yang baik.

      "Nggak ada (sosialisasi), belum ada," ujar Demiz di sela-sela kunjungan kerjanya di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN)Jabar, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Senin (25/9/2017).

      "Saya setelah nanti ditetapkan, baru sosialisasi, etikanya begitu. Politik juga perlu etika," sambungnya.

      Pada Pilgub Jabar nanti, Demiz sendiri digadang-gadang akan dipasangkan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu sebagai calon wakil gubernurnya. Partai yang akan mengusung Demiz-Syaikhu, yakni PKS. Partai Gerindra juga berniat mengusung Demiz-Syaikhu, namun belakangan ada kabar partai pimpinan Prabowo Subiyanto tersebut menarik dukungannya. Demiz sendiri mengaku belum menerima undangan dari PKS dan Partai Gerindra waktu dekat ini sebagai tindak lanjut pengusungannya sebagai cagub Jabar periode 2018-2023.

      Saat ini, kata Demiz, dirinya masih fokus menjalankan tugasnya sebagai wagub mendampingi Gubernur Ahmad Heryawan. Dalam setiap kunjungan dinasnya sebagai wagub, Demiz mengaku tidak pernah menyosialisasilkan sebagai cagub. "Saya hanya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat berkeliling-keliling, tidak pernah bersosialisais sebagai cagub, orang belum ditetapkan," tandas Demiz.

      Selama beberapa pekan terakhir ini, Demiz kerap melakukan kunjungan kerja dan menghadiri undangan di sejumlah pesantren, SMA dan SMK, sampai perguruan tinggi. "Engga kayak yang lain-lain, yang lain-lain sudah mulai kan sosialisasi sebagai cagub, walau belum tentu juga jadi cagub. Kalau saya setelah ditetapkan, baru sosialisasi," katanya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Emil Optimitis Dapat Dukungan PPP di Piligub Jabar
      Demiz Rajin Silaturahmi, Ini Reaksi Gerindra & PKS
      Undang Netty Diskusi, PDIP Berikan Sinyal?
      PDIP, Golkar, dan Hanura Sepakat Koalisi di Pilgub
      4 Parpol Bentuk Poros Baru hadapi Pilgub Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018