web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    net

    Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk

    • Senin, 25 September 2017 | 22:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Indramayu – Petugas dari Polres Indramayu berhasil menangkap pembunuh Mukana (48). Pria asal Drunten Wetan, Blok Kamplong, Kecamatan Gabus Wetan Indramayu itu ternyata dibunuh oleh pasangan sesama jenisnya.

    Pelaku yang ditangkap berinisial ARG, 17, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Indramayu.

    Kapolres Indramayu Arif Fajarudin mengungkapkan motif pelaku dalam pembunuhan keji tersebut yakni akibat cemburu. Pelaku tersinggung oleh perkataan yang meluncur dari mulut Mukana ketika kedua pria tersebut tengah berkencan. Akibatnya, ARAG menjadi gelap mata dan menghabisi nyawa Mukana saat itu juga.

    “Pelaku membunuh korban dengan kedua tangannya dengan cara membekap hidung dan mulut korban,” terangnya, Senin (25/9/2017).

    Dia menyatakan, untuk menemukan titik terang, polisi akan menelusuri lebih lanjut kasus tersebut. Termasuk menggali makam Mukana dan melakukan autopsi. Termasuk juga melakukan koordinasi dengan psikologi untuk melakukan pemeriksaan dan penelitian terhadap pelaku.

    Pembunuhan keji tersebut berlangsung di Indramayu pada Rabu 20 September 2017. Kakak Mukana, Waskinah (52) mendatangi rumah Mukana pada Rabu 20 September 2017 malam. Pintu rumah Mukana ketika itu dalam kondisi tertutup namun tidak terkunci. Lantas Waskinah langsung masuk ke dalam rumah.

    Saat masuk ke rumah, ia mendapati pintu kamar Mukana sedikit terbuka. Dia pun kaget saat menemukan adik lelakinya telentang dalam kondisi tanpa busana. Waskinah pun berusaha membangunkan Mukana namun dia telah tewas. Seketika, Waskinah berteriak dan berlari ke luar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Menko PMK Minta Penyusunan Buku Dicek dan Ricek
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google