web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tersangka pemilik situs nikahsiri.com Sakit Jiwa
    net

    Tersangka pemilik situs nikahsiri.com Sakit Jiwa

    • Senin, 25 September 2017 | 22:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bekasi – Tersangka pemilik situs www.nikahsiri.com disebutkan mengalami gangguan jiwa usai kalah dalam pilkada. Hal itu dikatakan langsung oleh sstri tersangka konten situs nikah siri yang terindikasi pornografi, www.nikahsirri.com, Rani.

    “Suami saya, Aris Wahyudi (49) sempat menjadi politisi namun mengalami gangguan jiwa usai kalah dalam Pilkada Banyumas 2008,” ungkapnya, Senin (25/9/2017).

    Pernyataan itu disampaikannya saat tiba di rumah kontrakan di Jalan Manggis Raya, Blok A/91, Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, usai mendampingi suami menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

    Menurut Rani, gangguan jiwa tersebut mulai tampak saat Aris Wahyudi terobsesi bergabung menjadi warga negara Amerika Serikat lewat pembuatan buku yang berisi tentang keinginannya itu.

    Buku yang sarat kontroversi tersebut sempat diluncurkan dengan mengundang sejumlah wartawan dalam sebuah deklarasi yang dihadiri komunitas masyarakat yang menjadi pendukungnya.

    "Beliau sempat mengeluarkan buku ingin bergabung dengan Amerika Serikat," ujarnya.

    Perilaku gangguan jiwa juga kerap diperlihatkannya saat berkomunikasi dengan keluarga yang terkadang tidak bisa dipahami melalui akal sehat. Namun dalam kesehariannya dia itu kadang normal tapi kadang gilanya muncul dan dicurahkan dalam hal-hal yang tidak wajar. “Seperti membuat buku yang kontroversi itu," sambungnya.

    Namun dia memastikan, gangguan jiwa pria yang mengaku sebagai lulusan bidang elektro University of Essex Inggris itu tidak sampai berujung pada kekerasan rumah tangga yang dialami istri dan tiga anaknya. "Kalau kekerasan dalam rumah tangga, tidak ada,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Seorang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak akibat Gempa
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google