Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Dragonforce Rilis Video Musik Midnight Madness

    Dragonforce Rilis Video Musik Midnight Madness

    • Senin, 25 September 2017 | 21:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Band power metal asal Inggris, Dragonforce baru saja merilis album terbaru Reaching Into Infinity pada Mei 19 2017 lewat earMusic. Salah satu lagu dari album itu Midnight Madness. Demi memuaskan para penggemar, Dragonforce merilis video music untuk Midnight Madness dan dibagikan gratis di YouTube.

    “Banyak penggemar meminta kami rekaman video aktivitas kami di dalam studio. Oleh karena itu, kami membuat video musik Midnight Madness dengan latar belakang studio tempat kami meramu musik,” kata Dragonforce dalam teks di video tersebut.

    Sekadar untuk diketahui, Sementara itu, band power metal Dragonforce terbentuk di London, Inggris pada 1999. Band ini didirikan oleh Herman Li dan Sam Totman. Awalnya, band tersebut bernama Dragon Heart. Namun dalam perjalanan waktu, pada 2002, band ini berganti nama menjadi Dragonforce.

    Saat ini, Dragonforce digawangi oleh Herman Li (gitar), Marc Hudson (vokal), Vadim Pruzhanov (dram), Gee Anzalone (bas), dan Sam Totman (gitar). Dragonforce telah menelurkan ratusan hits, Through the Fire and the Flames (album Inhuman Rampage), Fury The Storm (Sonic Firestorm), Heroes of Our Time (Ultra Beatdown), Operation Ground and Pound (Inhuman Rampage), Soldiers of the Wastelands (Sonic Firestorm), Cry Thunder (The Power Within), dan lain-lain.

    Sejak 2003 hingga 2017, Dragonforce telah merilis tujuh album, antara lain, Valley of the Damned (2003), Sonic Firestorm (2004), Inhuman Rampage (2006), Ultra Beatdown (2008), The Power Within (2012), Maximum Overload (2014), dan Reaching into Infinity (2017). (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial