web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Concrete and Gold Peringkat Pertama Billboard 200

    Concrete and Gold Peringkat Pertama Billboard 200

    • Senin, 25 September 2017 | 21:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Sukses terus menghampiri band Foo Fighter. Band yang didirikan oleh Dave Grohl ini, mengukir prestasi di tangga lagu Billboard 200. Album terbaru Foo Fighter, Concrete and Gold menduduki peringkat pertama di tangga lagu tersebut.

    Nielsen Music musik mencatat, album itu terjual 127.000 unit dalam waktu perhitungan penjualan sepekan setelah rilis. Sedangkan Billboard 200 mencatatan penjualan album per pekan di Amerika Serikat dengan mengukur penjualan secara tradisional, track equivalent albums (TEA), dan streaming equivalent albums (SEA).

    Ini adalah kali kedua Foo Fighters berada di puncak Billboard 200. Sebelum Foo Fighter merajai Billboad 200 lewat album Wasting Light pada 2011. Secara keseluruhan, Foo Fighters telah 12 kali menembus 10 besar Billboard 200. Pertama kali mereka lakukan lewat album self-titled pada 1995.

    Concrete and Gold  merupakan album kesembilan dari Foo Figthers yang memuat singel Run dan The Sky Is a Neighborhood. Album ini melibatkan musisi lain, seperti Justine Timberlake. Kedua lagu itu terbilang sukses di pasar dan menempati berbagai tangga lagu di radio dan aplikasi streaming.

    Sekadar untuk diketahui, terakhir, Foo Fighters meluncurkan album Sonic Highways pada November 2014 lalu. Grup band ini sukses mengguncang blantika music dunia lewat album Foo Fighters (1995), The Colour and the Shape (1997), There Is Nothing Left to Lose (1999), One by One (2002), In Your Honor (2005), Echoes Silence Patience & Grace (2007), Wasting Light (2011), dan Sonic Highways (2014).

    Foo Fighter memiliki sejumlah hits. Seperti, Everlong, The Pretender, Learn to Fly, Best of You, Times Like These, My Hero, Walk, Something from Nothing, All My Life, dan lain-lain. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menyatu dengan Alam di Horison Tirta Sanita
    Bandung Memenuhi Syarat Jadi Jadi Kota Film
    Aher Ngabuburide Bersama Ribuan Pemuda Hijrah
    Mau Ngopi Gratis? Datang Aja ke Gedung Sate
    Vino G Bastian 'Latah' Rambah Bisnis Kue
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.