web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Maharaja Luncurkan Album Kali Yuga

    Maharaja Luncurkan Album Kali Yuga

    • Senin, 25 September 2017 | 21:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Jika membaca namanya, Maharaja, band metal ini sekilas seperti berasal dari Indonesia, atau setidaknya salah satu negara di Asia. Namun ternyata, band Maharaja berasal dari Ohio, Amerika Serikat.

    Belum lama ini, band Maharaja baru saja merilis album baru bertajuk Kali Yuga dalam format digital pada Jumat 22 September 2017. Album tersebut berisi tujuh lagu cadas, Blood Moon, Slave to Senses, Free Choice, Ethisfidi, Ouroboros, Black Magic Carpet Ride, dan I, Undying.

    Kali Yuga direkam di Capitol University dan Big Deal Studios. Jacob Wright dan Eric Bluebaum bertindak sebagai produser. Sedangkan sampul album dikerjakan oleh adam Eckley. Band Maharaja digawangi oleh Eric Bluebaum (vokal/bas), Angus Burkhart (gitar/vokal), dan Zack Mangold (dram/vokal). Sebelumnya, Maharaja telah merilis dua album, Black Magic Carpet Ride pada April 2015 dan Day One (Live Winter 2014) pada Mei 2014. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Inspirasi Riko Mocca Hasilkan Single Teman Sejati
    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    Coffee Seeker  Tempat Minum Kopi Mahasiswa   
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.