web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Penggemar Ular Tewas di Tangan Piaraannya

    Penggemar Ular Tewas di Tangan Piaraannya

    • Senin, 25 September 2017 | 20:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Dan Brandon, pria penyuka ular tewas di rumahnya di Church Crookham, Fleet,  timur laut Hampshire, Inggris. Seekor ular piton kuning melingkar di samping mayat Dan. Polisi menduga, Dan tewas akibat dibelit ular piton tersebut.

    Saat ini kematian Dan masih dalam penyelidikan. Pria berusia 31 tahun itu, yang tinggal bersama orang tuanya, dilaporkan menderita luka serius. Di rumah itu, dia menyimpan semua ular peliharaan. Polisi menganggap kematian Brandon tidak mencurigakan.

    Namun petugas tengah menyelidiki apakah dia memang terluka akibat diserang ular atau penyebab lain. Di akun media sosial penyayang binatang menunjukkan foto-foto Dan bersama sejumlah hewan peliharaan, termasuk piton Burma.

    Para ahli menyatakan, ular piton hanya membunuh apa yang dapat mereka makan. Piton sudah pernah membunuh manusia sebelumnya, tetapi ini diyakini sebagai kasus pertama di Inggris. "Kematiannya tidak dianggap mencurigakan hingga tahap penyelidikan saat ini. Sebuah berkas penyelidikan akan disiapkan agar petugas dapat memeriksa jasad Dan," kata jubir Kepolisian Hampshire. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider
    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak
    Robot Kecoa Bantu Manusia saat Bencana
    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan
    Kota Kuno Qalatga Darband Ditemukan
    Berita Terdahulu

    Editorial