web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polisi Tangkap Pemilik Situs Nikahsirri
    net

    Polisi Tangkap Pemilik Situs Nikahsirri

    • Senin, 25 September 2017 | 04:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - Aparat Kepolisian menangkap pemilik situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi di rumah kontrakannya, Jalan Manggis, Jatimekar, Jatiasih Bekasi , Minggu (24/9/2017) dini hari.

    Direktur Reaerse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Adi Deriyan menerangkan, Aris ditangkao sekitar pukul 02.30 WIB. Saat ini, Aris masih dimintai keterangan di Mapolda Metro Jaya. Dia akan menjalani pemeriksaan 1x24 jam ke depan. "Belum tersangka," ujar Adi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (24/9/2017).

    Polisi akan mendalami motif pembuatan situs nikahsirri.com, yakni mengarah ke pornografi atau eksploitasi perempuan dan anak. "Kita akan mendalami, ini eksploitasi anak, wanita, atau mencari keuntungan. Kita dalami juga semuanya," ujar Adi.

    Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemeninfo) resmi memblokir situs nikahsirri.com. Informasi pemblokiran tersebut diketahui dari Tweet akun @kemkominfo, Sabtu (23/9/2017).

    "1. Assalaamu'alaikum wr wb, selamat sore dan salam sejahtera #Sobatkom #warganet semua
    2. #Sobatkan #warganet sejenak perkenan sampaikan keresahan masyarakat yang terjadi atas munculnya situs nikahsirridotcom.
    3. Tim internal Ditjen Aptika telah melakukan pendalaman sehingga pada pukul 16.00 WIB nikahsirridotcom diputuskan diblokir.
    4. Demikian, semoga #sobatkom #warganet dan masyarakat semua mohon menjadi pengertiannya. Terima kasih [Humas Kemkominfo]"

    Selain melalui Twitter, Plt Kepala Humas Kominfo Noor Iza mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat kepada para penyedia layanan internet (ISP) untuk memblokir situs nikahsirri.com.

    Diketahui, situs nikahsirri.com menyediakan layanan untuk pria dan wanita yang sedang mencari pasangan secara mudah dan penuh kepastian. Selain itu, di nikahsirri.com juga terdapat layanan lelang keperawanan.

    Pada keterangan yang tertera pada situs nikahsirri.com, ada 5 layanan yang ditawarkan kepada para pelamar atau pengguna jasa. Layanan tersebut terdiri dari lelang keperawanan, mencari istri, mencari suami, mencari penghulu, mencari saksi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar Raih Penghargaan Paramakarya
    PKS Hormati Pilihan Gerindra Usung Mayjen Sudrajat
    Soal Yerussalem, Ini yang akan Dilakuan Indonesia
    Menko PMK Pastikan Bansos Rastra takkan Dihapus
    Tabrakan di Cipali, Istri Bupati Pidie Aceh Tewas
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google