web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Jamu BFC, Maitimo Siap Gantikan Peran Ezechiel
        net Maitimo saat merayakan gol

        Jamu BFC, Maitimo Siap Gantikan Peran Ezechiel

        • Minggu, 24 September 2017 | 05:42:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo siap bermain maksimal jika kembali ditempatkan sebagai striker pada laga kandang menjamu Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017) sore ini.

        Pemain naturalisasi keturunan Belanda ini memang menjadi salah satu opsi untuk menggantikan peran Ezechiel Aliadjim N'Douassel yang absen pada laga Pekan 26 Liga 1 2017 terseb.ut karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

        “Kita belum tahu siapa yang akan bermain nanti lawan Bhayangkara, tapi kalau saya harus main sebagai striker saya siap,” ujar Maitimo, Sabtu (23/9/2017).

        Peran tersebut sering dia mainkan, sebelum masuknya Ezechiel dan setelah dicoretkan Carlton Cole. Karena Maung Bandung tak memiliki striker murni, setelah Sergio van Dijk didera cedera berkepanjangan. Perannya pun cukup signifikan meningkatkan produkstivitas tim Maung Bandung. Terbukti Maitimo berhasil melesakkan 8 gol sehingga tercatat sebagai top skorer Persib di ajang Liga 1 ini.

        Maitimo sendiri menyadari bukan hal mudah menjebol gawang Bhayangkara. Pasalnya, tim asuhan Pelatih Simon McMenemy ini memiliki para defender yang berkualitas, seperti Indra Kahfi dan Octavia Dutra.

        “‎Semua pemain berbahaya dari Bhayangkara, dan mereka main sangat kompak. Bhayangkara sekarang nomor 1 di klasemen, jadi pasti tim yang akan kita hadapi adalah tim bagus,” katanya.

        Pemain bernomor punggung 10 ini pun tetap optimistis bisa membawa kemenangan pada laga kandang nanti. Karena kemenangan sangat berarti agar Persib bisa kembali ke papan atas. “Target menang, setiap pertandingan kita selalu mau menang. Motivasi selalu harus tinggi,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
        Herrie Waspadai Mantan Pemain Persib di Persela
        Papan Tengah, Persib tak Anggap Enteng Persel
        Aji Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Huda
        Hadapi Persela, Tim Persib Kenakan Jersey Emas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google