web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mike Keukeuh Tak Mau Reuni dengan White Lion

    Mike Keukeuh Tak Mau Reuni dengan White Lion

    • Sabtu, 23 September 2017 | 20:41:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Bagi generasi 80-an, tentu tak asing dengan band melankolis asal Amerika Serikat, White Lion. Band dengan hits, You’re All I Need , When the Children Cry, dan Till Death Do Us Part ini, bubar pada 1992 karena perselisihan antara vokalis Mike Tramp dengan Vito Bratta.

    White Lion tampil di konser terakhirnya di Boston pada September 1991. Rupanya perselisihan itu masih berlangsung sampai sekarang. Buktinya, Mike Tramp sama sekali tak ingin dan bahkan menutup pintu bagi reuni personel asli White Lion yang terbentuk pada 1983 itu. Jangankan reuni, antara Mike dan Vito pun sampai sekarang tak pernah bertegur sapa.

    Sekitar 20 tahun sejak White Lion bubar, profil Vito sepertinya menghilang. Sedangkan Mike masih terus aktif. Dia masih tetap rekaman dan tur sebagai artis solo bersama band Freak of Nature, The Rock N Roll Circuz, dan yang terbaru Band of Brothers.

    Pada 2008, Mike pernah berusaha menghidupkan White Lion dengan album Return of the Pride dengan personel baru. Dua tahun kemudian, Mike menyerahkan kepemilikan nama White Lion kepada Vito dalam sebuah kesepakatan di luar pengadilan.

    Meski begitu, hingga saat ini, Mike terus ditanyai soal kemungkinan reuni White Lion dalam setiap wawancara dengan media. Tetapi, Mike selalu menjawab tidak mau membangkitkan lagi band yang telah membesarkannya itu. “Masalahnya adalah saya tidak mau lagi bermain bersama Vito Bratta untuk apa pun di dunia ini. Saya tidak mau menghabiskan waktu bersama dia,” kata Mike.

    Mike menuturkan, selepas dirinya dari White Lion dan meniti karier solo, dia menampilkan banyak lagu kondang White Lion dengan Band of Brothers dalam versi modern. Suami Ayu Azhari ini mengklaim, para penggemarnya menyukai itu karena mereka merasa itu nyata dan paham bahwa itu adalah Mike Tramp di panggung yang melantunkan lagu-lagu itu pada 2017 dengan caranya. Dia mengatakan, hal itu masuk akal karena Mike tidak tampil di sana sebagai White Lion.

    Mike yakin bahwa alasan banyaknya orang merasakan koneksi pribadi dengan musik White Lion itu berkaitan dengan kualitas lagu yang ditulis band itu. “Saya tidak tahu apa yang istimewa (tentang chemistry antara Vito dan Mike). Kami tidak punya persamaan kecuali kami tahu ketika kami menulis lagu yang bagus,” kata Mike. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial