web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Natal, Gwen Rilis You Make It Feel Like Christmas

    • Sabtu, 23 September 2017 | 20:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Gwen Stefani, mantan vokalis No Doubt, merilis lagu baru, You make It Feel Like Christmas. Bahkan Gwen membagikan video klip lagu tersebut di YouTube.

    Dalam lagu tersebut, Stefani menggandeng sang kekasih, Blake Shelton. Dalam video klip, Gwen dan Blake mengumbar keromantisan. Lagu You make It Feel Like Christmas merupakan salah satu lagu dari album baru Gwen yang segera dirilis menjelang perayaan Natal pada Desember 2017.

    Sekadar untuk diketahui, Gwen Stefani memiliki nama asli Gwen Renée Stefani. Gwen Stefani terlahir di sebuah keluarga campuran dari orang tua berdarah Italia dan Inggris. Perempuan ini lahir dari Fullerton, California, Amerika Serikat pada 3 Oktober 1969. Setelah No Doubt vakum, ibu dari Kingston Rossdale, Zuma Nesta Rock Rossdale, dan Apollo Bowie Flynn Rossdale, bersolo karier.

    Pelantun hits Don’t Speak dan Just A Girl ini, telah menelurkan empat album. Yakni, Love. Angel. Music. Baby. (2004), The Sweet Escape (2006), This Is What the Truth Feels Like (2016), dan You Make It Feel Like Christmas (2017). (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menyatu dengan Alam di Horison Tirta Sanita
    Bandung Memenuhi Syarat Jadi Jadi Kota Film
    Aher Ngabuburide Bersama Ribuan Pemuda Hijrah
    Mau Ngopi Gratis? Datang Aja ke Gedung Sate
    Vino G Bastian 'Latah' Rambah Bisnis Kue
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.