web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Angelina Jolie Adopsi Remaja Kamboja

    Angelina Jolie Adopsi Remaja Kamboja

    • Sabtu, 23 September 2017 | 20:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Meski telah memiliki enam anak, tiga anak kandung dan tiga adopsi, Angelina Jolie seperti belum puas. Dia dikabarkan kembali mengadopsi seorang remaja yatim piatu asal Kamboja berusia 20 tahun.

    Kabar itu diungkap oleh Loung Ung, sahabat Angelina Jolie. Menurut Loung, keinginan itu disampaikan aktris dan sutradara berusia 42 tahun tersebut, saat bekerja sama dengan Loung membuat film Netflix, First They Tilled My Father.

    Film ini didasarkan pada riwayat keluarga Loung untuk bertahan hidup di bawah kekezaman rezim Khmer Merah pada 1970-an. Rezim diktator ini menewaskan hampir 2 juta warga Kamboja.

    Bintang film Maleficent dan Wanted ini mengadopsi anak pertama, Maddox, yang saat ini berusia 16 tahun. Maddox diadopsi saat berusia 7 bulan dari sebuah panti asuhan di Battambang, Kamboja. Selain Maddox, Angelina juga mengadopsi anak laki-laki Pax (13), dan Zahara (12). Sedangkan anak kandungnya, Shiloh (11), dan anak si kembar Knox (9) dan Vivienne (9).

    Menurut Loung, saat pertama kali bertemu dalam ekspedisi di desa kecil pada 2000, Angelina meminta saran untuk mengadopsi anak yatim piatu. “Kami berada dalam badai hujan yang sangat deras di tempat tidur gantung kami, berayun di pepohonan di tengah malam. Kami berdiskusi panjang tentang keluarga, cinta, dan segala hal,” kata Loung.

    Beberapa waktu lalu Angelina Jolie, 41, dikabarkan menjadi dosen tamu di London School of Economics (LSE). Kabar tersebut telah mengindikasikan bahwa perlahan-lahan Jolie berniat meninggalkan dunia glamor keartisan.

    Rupanya rumor bahwa Angelina Jolie segera pensiun sebagai aktris itu makin kencang. Bintang di film Maleficient yang pindah ke London, Inggris ini dikabarkan ingin lebih fokus untuk mengurus enam anaknya. Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Angie ini tak sepenuhnya jauh dari dunia sinema. Mantan istri Brad Pitt itu akan lebih fokus sebagai penulis skenario film dan sutradara.

    Angie memulai karier sebagai aktris profesional dalam film Cyborg 2 pada 1993. Setelah itu dia membintangi puluhan film, acara TV, dan musik video. Dia juga menulis dan menyutradarai beberapa film, termasuk By The Sea (2015) yang dibintanginya bersama Brad Pitt. Selain film, Jolie juga terlibat sebagai aktivis kemanusiaan. Dia pernah menjadi duta UNHCR dari 2001 hingga 2012. Maleficient 2 dikabarkan akan menjadi film terakhir Angie sebagai aktris.

    Sekadar untuk diketahui, perempuan cantik kelahiran Los Angeles 14 Juni 1975 ini, saat masih bersama Brad Pitt, memiliki enam anak. Tiga anak kandung, antara lain Shiloh Nouvel Jolie Pitt, si kembar Knox Leon Jolie Pitt dan Vivienne Marcheline Jolie Pitt. Mereka juga mengadopsi tiga anak, Maddox Chivan, Pax Thien, dan Zahara Marley. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    Coffee Seeker  Tempat Minum Kopi Mahasiswa   
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Berita Terdahulu

    Editorial