web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Putri Miliarder Inggris Jadi Gelandangan di Milan

    Putri Miliarder Inggris Jadi Gelandangan di Milan

    • Sabtu, 23 September 2017 | 20:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Ariane Lak, 50, perempuan kelahiran Iran ini adalah putri dari seorang miliarder Inggris. Putri sang miliarder Inggris menghilang secara misterius selama dua tahun. Ternyata selama dua tahun itu, dia menjadi gelandangan di jalanan Kota Milan, Italia.

    Terakhir kali dia terlihat di sebuah hotel di Milan pada Januari 2016. Setelah itu, Ariane seperti hilang ditelan bumi. Pihak keluarga pun berusaha mencari pewaris kekayaan miliaran dolar tersebut. Upaya berbulan-bulan telah dilakukan di seantero Inggris tak membuahkan hasil.

    Namun karena menggelandang dengan pakaian sederhana, tentu saja selama itu pula, warga Milan tak mengenali Ariane. Mereka mengira, Ariane adalah gelandangan biasa, seperti yang lainnya.

    Kemudian, pihak keluarga menyewa detektif swasta di beberapa negara di Eropa. Setelah upaya tak kenal lelah dilakukan, akhirnya dektektif swasta asal Albania berhasil menemukan jejak Ariane. Berbekal foto sang putri, detektif itu mendapatkan informasi tentang keberadaan Ariane dari seorang pemilik salon.

    Si pemilik salon mengaku melihat Ariane Lak menggelandang di jalan. Setelah melakukan penelusuran, akhirnya Ariane ditemukan tengah tertidur di dekat perapian stasiun kereta bawah tanah, tak jauh dari katedral di Piazza Cesare Beccaria di Milan.

    "Saat itu tengah hujan deras, dia sangat takut dan gelisah. Namun, sang putri memberi respons ketika dipanggil. Polisi dipanggil dan dia berubah tenang ketika melihat petugas berseragam dan setuju untuk ikut ke pos polisi," kata detektif swasta yang enggan disebut namanya.

    Selama ini, Ariane menikmati berbagai kemewahan. Dia sekolah di Cheltenham Ladies College, sebuah tempat pendidikan ekslusif kaum jet set Inggris. Bahkan dia alumnus Cambridge University.

    Tentu saja, penemuan Ariane sang putri miliarder membuat Kota Milan dan Italia geger. Ariane yang menderita hilang ingatan, mengaku menjadi korban pelecehan seksual kejam di Kota Milan. Kini Ariane berangsur sembuh. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider
    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak
    Robot Kecoa Bantu Manusia saat Bencana
    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan
    Kota Kuno Qalatga Darband Ditemukan
    Berita Terdahulu

    Editorial