web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Tiang Penyangga Jembatan  Roboh Satu Pekerja Tewas
    net

    Tiang Penyangga Jembatan Roboh Satu Pekerja Tewas

    • Sabtu, 23 September 2017 | 20:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bogor – Seorang pekerja dilaporkan tewas dan dua lainnya luka setelah sebuah tiang penyangga jembata proyek Tol Bocimi roboh. Peristiwa itu tepatnya terjadi di Kampung Tenggek Desa Cimande Hilir Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Jumat (22/9/2017).

    Kapolsek Caringin, Fitra Juanda mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. "Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, sampai sekarang sudah lima saksi yang diperiksa tapi kami belum bisa menyimpulkan penyebabnya," tuturnya, Sabtu (23/9/2017).

    Menurut kesaksian warga dan para pekerja proyek, kecelakaan terjadi saat para pekerja melepaskan satu persatu tali yang mengangkut batang beton sepanjang lebih dari 50 meter. Beton seberat sekitar 100 ton yang telah terpasang di antara tiang penyangganya tiba-tiba runtuh dan menimpa dua pekerja.

    Dia menyebutkan identitas korban meninggal yakni Maman (28) asal Kabupaten Kuningan. Material jembatan juga melukai Saripudin (35) hingga mengakibatkan patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan. Sedangkan seorang pekerja lainnya, Darwin (30) hanya mengalami luka ringan. Dia mengaku belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan kerja kali ini.

    "Sambil menunggu hasil pemeriksaan petugas, sementara ini kami menganggap ini musibah. Pihak keluarga korban juga tidak mengadukan masalah ini kepada kami," tuturnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi ke Bandung, Warga Diimbau Antisipasi Lalin
    Kelompok Binaan Simluhtan Dapat Bantuan Rp 18 M
    Jembatan Penghubung Desa di Subang Nyaris Ambruk
    Deddy-Dedi  tak Gunakan Lagi Slogan Dua DM
    Limbah Hotel Buat Wisatawan Pangandaran Mengeluh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google