web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dedi Laporkan Pengedar Surat Bodong DPP Golkar
    net

    Dedi Laporkan Pengedar Surat Bodong DPP Golkar

    • Jumat, 22 September 2017 | 23:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta – Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi akan melaporkan terkait beredarnya‎ surat bodong dari DPP Golkar.

    Surat itu terkait dengan pencalonan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien sebgai Cagub dan Cawagubg Jabar di Pilkada 2018.

    “Senin 25 September 2017 say aakan melapor ke Bareskrim Mabes Polri, agar peredaran surat ini bisa ditelusuri. Khususnya siapa yang mem-posting duluan, Polisi kan bisa menelusurinya," ucap Dedi di Rumah Dinasnya, pada Jumat (22/9/2017).

    Bupati Purwakarta ini menyatakan pengiriman surat ini dinilai melanggar hukum, sehingga dia harus melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Dirinya juga akan didampingi juga dengan staff dari bagian hukum. Hal ini dilakukan agar proses ‎pendalaman bisa mendapatkan hasil maksimal.

    Selain itu menurut Dedi, jika si pelaku ternyata merupakan kader Golkar, maka Golkar diminta untuk memberi sanksi tegas. Sanksinya tergantung sejauh mana keterlibatan pelaku. "Golkar itu merupakan partai besar, mana mungkin surat yang bersifat rahasia bisa tersebar luas," tegasnya.

    Dirinya berharap kepolisian bisa cepat untuk melakukan penyelidikan terkait beredarnya surat ini. Oleh karena itu, Dedi menginginkan kasus surat bodong ini bisa selesai. Karena akibat surat bodong tersebut konstelasi politik jadi gempar. "Jangan sampai masyarakat percaya dengan berita hoax seperti ini," tukasnya.

    Diketahui, akibat surat rekomendasi bodong ini, Golkar di Kabupaten Purwakarta sampai menaikan bendera setengah tiang. Hal ini akibat tidak setujunya Golkar di Purwakarta jika Ridwan Kamil diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Angkut Wisatawan Bus Pariwisata Terbakar di Subang
    Bermain di Curug Cikaso Warga Tewas Tenggelam
    Imlek, Jalur Bandung-Garut dan Sebaliknya Padat
    Perbaikan Masih Berjalan, Jalur Puncak Ditutup
    Terkait Imas, Rumah Pengusaha Asal Subang Disegel
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google