web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Antisipasi Kecelakaan, Pemkab Subang Batasi Tonase
    net

    Antisipasi Kecelakaan, Pemkab Subang Batasi Tonase

    • Jumat, 22 September 2017 | 23:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang – Pemkab Subang mengeluarkan surat edaran untuk pembatasan truk pengangkut air mineral. Pasalnya banyak truk-truk besar yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    “Saya telah mengeluarkan surat edaran ke perusahaan agar melakukan penggantian armadanya agar meminimalisir terjadi kecelakaan di jalan,” ucap Bupati Subang Imas Aryumingsih, Kamis(21/9/2017).

    Menurutnya dasar dari turunnya surat itu adalah karena aspirasi dari masyarakat. Munculnya permasalahan angkutan ini dikuatirkan akan terjadi reaksi masyarakat yang berlebihan dalam menyikapinya. 

    Untuk itulah pihaknya mengeluarkan surat agar angkutan ekspedisi mengangkut menyesuaikan kelas jalan sesuai pasal 19 UU No.22 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, termasuk penggunaan SIM dan harus melakukan uji berkala angkutanya.

    Oleh karena itu, Pemkab Subang melarang angkutan yang melebihi tonase. Diharapkan dalam sebulan ini ada pergantian angkutan bertonase 13 ton atau besar menjadi sedang dengan tonase 7,5 ton. "Kami berharap dalam operasionalnya tidak beroperasi pada pukul 06.00 sampai dengan pukul 08.00 WIB," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi ke Bandung, Warga Diimbau Antisipasi Lalin
    Kelompok Binaan Simluhtan Dapat Bantuan Rp 18 M
    Jembatan Penghubung Desa di Subang Nyaris Ambruk
    Deddy-Dedi  tak Gunakan Lagi Slogan Dua DM
    Limbah Hotel Buat Wisatawan Pangandaran Mengeluh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google