web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      NasDem Sambut Baik Rekomendasi Golkar untuk Emil
      net Emil saat deklarasi calon gubernur oleh NasDem

      NasDem Sambut Baik Rekomendasi Golkar untuk Emil

      • Jumat, 22 September 2017 | 20:54:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Partai NasDem menyambut baik kabar bahwa Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada bakal calon gubernur Ridwan Kamil untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

      Dalam surat rekomendasi yang beredar di media sosial tersebut, menyebutkan kader Golkar Daniel Muttaqien akan dipasangkan mendampingi Emil, sebagai calon wakil gubernur.

      Ketua DPD Partai NasDem Jabar Saan Mustopa mengaku hingga saat ini masih menunggu kepastian validitas surat keputusan dari DPP Partai Golkar tersebut. Namun secara garis besar, pihaknya menyambut baik jika benar Golkar menjatuhkan pilihannya pada wali Kota Bandung tersebu yang telah terlebih dulu resmi diusung NasDem.

      "Saat ini, NasDem belum mendapatkan info resmi mengenai dukungan Golkar kepada Kang Emil. Tapi kita tentu menyambut baik. Kalau benar, itu semakin memberikan kepastian buat Kang Emil maju sebagai cagub Jabar. Karena dengan bergabungnya Golkar, syarat kursi sudah terlampaui," kata Saan, Jumat (22/9/2017).

      Saan mengungkapkan, untuk mengusung pasangan calon pada Pilgub nanti dibutuhkan minimal 20 kursi di DPRD Jabar. NasDem sendiri memiliki 5 kursi, ditambah PKB dengan 7 kursi sehingga masih kurang 8 kursi untuk mengusung pasangan calon. Jika Golkar yang memiliki 29 kursi ikut bergabung, dipastikan jalan Emil maju pada Pilgub lancar, karena jumlah kursi yang dimiliki partai pengusung mencapai 29 kursi.

      "Kang Emil akan semakin tenang dalam melakukan sosialiasi kepada masyarakat. Tapi kita masih menunggu kepastiannya saja," tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018