web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    PKB Rekomendasikan Fiki Satari sebagai Cawalkot
    net Fiki Satari

    PKB Rekomendasikan Fiki Satari sebagai Cawalkot

    • Jumat, 22 September 2017 | 06:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - DPC PKB Kota Bandung resmi mendukung Fiki Satari sebagai bakal calon wali kota pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Ketua DPC PKB Erwin Affandi mengatakan, keputusan ini diambil karena pihaknya menilai Fiki memiliki visi ke depan dan jaringan di berbagai level. PKB pun sudah lama menjalin komunikasi dengan Ketua Karang Taruna Kota Bandung tersebut.

    Erwin pun menilai antara PKB dan Fiki memiliki visi misi yang sama, karena Fiki sendiri merupakan seorang nahdliyyin. "Ya kebetulan posisi Fiki Satari juga pemuda Nahdliyin. PKB juga ini anak NU, jadi sebenarnya sama saja," ujar Erwin saat menggelar jumpa pers di sebuah kafe, Kamis (21/9/2017).

    Menurut Erwin, gerakan yang dilakukan Fiki Satari mendukung gerakan PKB di Kota Bandung. Di samping itu, PKB dan Fiki Satari dinilai memiliki cita-cita yang sama dalam pembangunan Kota Bandung. "Gerakan untuk membangun kota Bandung agamis, seperti itulah visi misinya," ujar Erwin.

    Selanjutnya, kata Erwin, pihaknya akan merekomendasikan nama Fiki ke DPP untuk dicalonkan pada Pilwalkot nanti. Pihaknya pun akan aktif melakukan komunikasi dengan partai lain soal pencalonan Fiki ini. Pasalnya, PKB hanya memiliki 1 kursi di DPRD Kota Bandung, sehingga masih butuh 9 kursi lagi untuk bisa mengusung pasangan calon. Dan hal itu baru bisa terwujud, jika berkoalisi dengan partai lain. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Oded-Yana bakal Lanjutkan Bangun Taman di Tiap RW
    Cawawali Aries Datangi Gang Sempit dan Kumuh
    Yossi-Aries Pilih Kampanye Door to Door
    Siapkan 4000 Pasukan, Oded-Yana Ingin Santun
    Dana Kampanye Dibatasi Hanya Rp105 Miliar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google