web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polresta Bogor Membekuk 4 Pelaku Taruwan Gladiator
    net

    Polresta Bogor Membekuk 4 Pelaku Taruwan Gladiator

    • Kamis, 21 September 2017 | 22:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bogor – Empat pelaku kasus tawuran "gladiator" yang menyebabkan seorang pelajar tewas ditangkap petugas Polresta Bogor. Mereka ditangkap dari tempat yang berbeda-beda.

    "Mereka ada yang ditangkap di Yogyakarta, Bandung, dan di Bogor," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampur Jaya di Mapolresta Bogor, Kamis (21/9/2017).

    Dia menyebutkan, keempat pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka masing-masing berinisial BV, MS, TB dan HK. BV yang masih berstatus pelajar ditangkap di rumahnya di Yogyakarta. HK dan TB ditangkap di Bogor, sedangkan MS ditangkap di Bandung.

    "Para tersangka ini, tiga orang berstatus masih di bawah umur. Hanya satu orang inisial TB yang sudah tidak sekolah lagi," sebutnya.

    Keempat tersangka memiliki peran masing-masing. Misalnya, BV adalah pelaku yang menjadi lawan duel korban hingga korban meninggal dunia. HK tersangka yang menyuruh dan juga melakukan duel dengan lawan lainnya, MS tersangka yang membiarkan, dan ikut serta menjadi wasit, sedangkan TB yang melakukan dan juga menempatkan atau menyuruh melakukan duel.

    "Aktor intelektual masih kami dalami, bagaimana asal mula kegiatan itu masih dalam penyelidikan," ucapnya.

    Keempat tersangka kini sedang dalam pemeriksaan oleh Badan Pengawasan setelah ditangkap.  Sementara itu, aparat kepolisian masih terus mendalami keterangan dari para saksi lainnya. Sementara itu petugas masih menyelidiki Ferry berdasarkan analisis Tobing yang saat ini masih dalam pencarian. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Menko PMK Minta Penyusunan Buku Dicek dan Ricek
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google