web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Nekat, Aksi Perampokan Dilakukan di Jalanan Ramai
    net

    Nekat, Aksi Perampokan Dilakukan di Jalanan Ramai

    • Kamis, 21 September 2017 | 14:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bekasi – Aksi perampokan kembali terjadi di kawasan industri di Jalan Bali Kawasan MM 2100, Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Aksi nekat itu dilakukan oleh pelaku saat kondisi lalu lintas sedang ramai sekitar pukul 09.00 WIB.

    Saat itu korban yang bernama Ari Candra (29), baru saja keluar dari Bank Mandiri yang berlokasi Jalan Kalimantan. Ari berkendara sepeda motor seorang diri dengan membawa uang tunai sebanyak Rp85 juta. Sekitar 200 meter perjalanannya, tepatnya di Jalan Bali, dia dipepet empat orang perampok yang mengendarai 3 sepeda motor.

    Perampokan ini terekam kamera pengawas milik kawasan industri. Dalam kondisi lalu lintas yang terbilang ramai, para perampok langsung menabrakkan motornya ke motor yang dikendarai Ari hingga terjatuh. Sempat terjadi tarik menarik, saat perampok berusaha merebut tas Ari yang berisi uang.

    Usaha Ari mempertahankan uangnya tersebut kandas setelah salah seorang perampok melancarkan senjata tajam hingga mengenai tangan kanannya. Setelah mendapatkan tas berisi uang, para perampok tersebut lalu melarikan diri ke arah utara.

    “Korban saat itu pulang dari bank dan membawa uang Rp85 juta di tengah perjalanan dia dipepet dan uangnya dibawa kabur,” terang Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kabupaten, Asep Adi Saputra.

    Saat kejadian, salah seorang perampok menendang korban hingga terjatuh ke aspal, kemudian mengeroyok sambil mengibaskan senjata tajam jenis golok. Korban menderita luka bacokan di bagian tangan sebelah kanan hingga akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Adam Thalib Cibitung. Korban Ari diketahui warga Kampung Hegar Manah Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Capai SDGs Kesehatan Perlu Kemitraan Multipihak
    Wujudkan Generasi Berkualitas dengan Kampung KB
    Pemerintah Revitalisasi Pendidikan Kejuruan
    Aher Masuk Daftar Kandidat Capres dari PKS
    Ini Aturan Baru Transportasi Online
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google