web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Di Mile 22, Iko Jadi Koreografer dan Aktor

    Di Mile 22, Iko Jadi Koreografer dan Aktor

    • Rabu, 20 September 2017 | 21:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Bukan kabar baru lagi jika Iko Uwais terlibat dalam penggarapan film bersama aktor-aktor Hollywood. Di film terbaru, Mile 22, Iko akan beradu akting dengan aktor Mark Wahlberg.

    Di film yang disutradarai oleh Peter Berg dan diproduksi oleh Film 44 dan STX Entertainment itu, Iko diberi dua tanggung jawab, sebagai koreografer dan aktor. Selain Mark Wahlberg, Iko juga akan beradu acting dengan Ronda Rousey, aktor dan atlet bela diri AS kelahiran 1987.

    Sebelum terlibat di Mile 22, Ronda tampil di The Expendables 3 (2014) sebagai salah satu anggota junior dan di Furious 7 (2015) sebagai kepala keamanan pangeran di Abu Dhabi. Film ini menjadi kali pertama Iko berkolaborasi dengan Peter, Mark, dan Ronda. Peter Berg dan Mark pernah bekerja sama sebagai sutradara dan aktor di film Lone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016), dan Patriots Day (2016).

    Iko telah menyelesaikan produksi dua film laga lain, yaitu The Night Comes for Us garapan sutradara Timo Tjahjanto dan Triple Threat garapan sutradara Jesse V. Johnson.Kisah Mile 22 mengikuti perjalanan seorang petugas CIA dan seorang polisi Indonesia, yang harus bekerja sama dalam memerangi kejahatan politik yang keras dan ganas.

    Naskahnya ditulis  oleh Graham Roland, yang sebelumnya lebih sering jadi produser dan penulis naskah serial televisi. Film ini menjadi debut Graham menulis naskah untuk film panjang. “Syuting Mile 22 akan dimulai Oktober 2017 di Amerika,” ujar Iko.

    Diketahui, pria pemilik nama asli Uwais Qorny ini adalah koreografer film laga, atlet bela diri pencak silat Indonesia, dan aktor. Iko, kelahiran Jakarta 12 Februari 1983 ini, memulai debutnya di layar lebar saat berakting sebagai Yuda dalam film Merantau pada 2009. Film ini mengisahkan perjalanan hidup Yuda, seorang pemuda asal Sumatera Barat yang merantau ke Jakarta.

    Star Wars TFA sendiri adalah film keenam Iko. Star Wars merupakan film epik fiksi ilmiah yang awal dirilis pada 25 Mei 1977, garapan sutradara George Lucas. Sejak pertama kali ditayangkan, Star Wars mengguncang dunia dan mengubah budaya pop. Film ini berkisah tentang manusia masa depan yang menjelajah luar angkasa dengan pesawat induk raksasa. Terdapat dua koloni yang bertentangan. Jedi mewakili koloni kebajikan dan Sith mewakili kejahatan. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial