web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Herrera Ramal De Gea Akan Jadi Legenda MU
    Net David De Gea.

    Herrera Ramal De Gea Akan Jadi Legenda MU

    • Selasa, 19 September 2017 | 23:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Performa gemilang David De Gea bersama Manchester United, membuatnya menjadi incaran banyak klub. Namun, Ander Herrera memberikan cara agar rekan kompatriotnya tersebut bertahan bersama Setan Merah.

    De Gea memang terus menjadi incaran Real Madrid, bukan rahasia lagi bila klub asal Spanyol tersebut tertarik untuk mendapatkannya. Rayuan Los Blancos terus dilakukan pada jendela transfer, namun masih belum mendapat sambutan.

    Menurut Herrera, De Gea akan bertahan lama di MU dan menjadi legenda klub. Namun, cara MU agar eks kiper Atletico Madrid itu bertahan adalah dengan meraih banyak trofi juara.

    "Kami menikmati keberadaannya di sini dan mencoba menahannya di klub ini selama mungkin. Saya pikir dia bisa menjadi legenda yang mana dia sangat penting bagi kami. Kalau belum menjadi legenda, ya dia sudah hampir menjadi salah satu legenda klub," kata Herrera.

    "Tentu saja, saya bisa memprediksi dia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama. Kami harus memenangi gelar untuk menjaganya bersama kami. Itu yang kami lakukan musim lalu," lanjutnya, seperti dilansir Manchester Evening News.

    De Gea sendiri saja mencatat milestone dengan meraih 100 clean sheet bersama MU. Herrera melihat Setan Merah cukup membuat De Gea tertarik, sama halnya dengan Madrid.

    "Real Madrid datang untuk berbicara setiap musim panas sebab dia adalah kiper terbaik di dunia. Tapi kami pikir kami tidak berbeda dengan jauh dari Madrid, kami memenangkan tiga gelar musim lalu, satu-satunya tim di Inggris yang mampu melakukannya dan kami bisa bersaing untuk meraih segalanya," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 16 46
      2. Chelsea 17 35
      3. Manchester United 16 35
      4. Burnley 17 31
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65