web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    4 Bakal Cawalkot Siap Dampingi Nurul Arifin
    net

    4 Bakal Cawalkot Siap Dampingi Nurul Arifin

    • Minggu, 17 September 2017 | 23:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bakal calon wali kota Bandung dari Partai Golkar Nurul Arifin menyebutkan, setidaknya ada 4 nama muncul yang akan mendampinginya sebagai bakal calon wakil wali kota pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 mendatang.

    Keempat bakal calon tersebut, kata Nurul, berasal dari latar berlakang dan partai yang berbeda. "Sudah ada 4 nama yang siap menjadi wakil saya di Pilwalkot. Mereka dari partai yang berbeda," tandas Nurul di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Minggu (17/9/2017).

    Mantan artis yang kini menjadi anggota DPR tersebut mengungkapkan, 2 dari 4 calon tersebut berprofesi sebagai pengusaha, dan 2 lainnya merupakan kader partai lain. Sejauh ini, tidak ada calon pendampingnya yang berasal dari kalangan birokrat. Kendati demikian, menurutnya, tidak menutup kemungkinan nantinya akan muncul, karena hingga saat ini dirinya masih terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.

    Sedangkan soal usia, sebut Nurul, rata-rata lebih muda darinya sehingga bisa lebih melengkapi jika nantinya terpilih. "Mereka rata-rata anak muda jadi bagus bisa saling melengkapi. Yang jelas, saya tinggal memutuskan saja yang mana nanti," tandasnya.

    Nurul sendiri ditetapkan maju mencalonkan diri pada Pilwalkot Bandung 2018 oleh DPP Partai Golkar. Saat iniberdasarkan sejumlah survei, Nurul memiliki elektabilitas 17,7 persen. Menurutnya, hal tersebuty terbilang bagus karena dirinya baru memulai sosialisasi 3 builan lalu.

    "Saya baru 3 bulan muncul dan sosialisasi, tapi alhamdulillah sudah lumayan. Mudah-mudahan akan terus berbanding dengan popularitas yang tinggi," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google