web stats service from statcounter

Hot News

  • Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
    Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
    • 22 November 2017 | 08:09:00 WIB

    EMRAL Abus tak akan lagi menangani tim Persib pada musim 2018, setelah kontraknya berakhir seiring usainya kompetisi Liga 1 2017.

Inspirasi

    Indonesia Peringkat 3, Egy Maulana Jadi Top Skorer
    net Witan, Egy, Rafli mencetak 5 gol ke gawang Myanmar

    pilala aff u-18 2017

    Indonesia Peringkat 3, Egy Maulana Jadi Top Skorer

    • Minggu, 17 September 2017 | 22:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Yangon - Timnas Indonesia akhirnya tampil peringkat 3 Piala AFF U-18 2017 setelah mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor telak 7-1 pada perebutan tempat ketiga di Stadion Thuwunna, Minggu (17/9/2017) petang WIB.

    Tujuh gol tim asuhan Pelatih Indra Sjafri ini, masing-masing dicetak Rafli Mursalim (14, 59), Witan Sulaeman (28), Egy Maulana Vikri (35, 86), dan Hanis Saghara (72, 90). Sedangkan gol hiburan tuan rumah dilesakkan Pyao Sone Naung menit 88. Sementara itu di partai final, akhirnya Thailanda tampil sebagai juara Piala AFF U-18 2017 setelah mengandaskan perlawanan Malaysia 2-0.

    Dengan tambahan 7 gol ke gawang Myanmar, timnas Indonesia tercatat menjadi tim tersubur di ajang Piala AFF U-18 tahun ini. Total Indonesia mencetak 26 gol dari 6 laga yang dilakoni dalam waktu normal. Gol tersebut tidak termasuk yang terjadi saat adu penalti saat Indoenesia kalah 2-3 dari Thailand. Posisi berikutnya ditempati Vietnam yang gagal lolos ke semifinal dengan 18 gol. Lalu Myanmar dengan 17 gol, Thailand 11 gol, dan Malaysia 13 gol.

    Bukan hanya itu, pemain Indonesia, Egy Maulana Vikry berhasil meraih gelar top skorer denggan koleksi 8 gol. Penyerang Myanmar, Win Naing Tun, berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak dengan 7 gol. Striker Indonesia, Rafli Mursalim dan pemain Myanmar Myat Kaung Khant, membuntuti dengan 6 gol. Tercatat 3 pemain Indonesia, yakni Feby Eka Putra, Hanis Saghara Putra, dan Witan Sulaiman mencetak tiga gol. Lalu Muhammad Iqbal membukukan 2 gol dan 1 gol dicetak Resky Fandi Witriawan.

    Kendati hanya menempati peringkat 3, para pemain menyambut baik hasil ini. "Kami semua senang bisa peringkat ketiga. Ini berkat kerja sama kami dan doa masyarakat Indonesia. Kemenangan ini buat kalian semua rakyat Indonesia dan kami ingin menghilangkan kekecewaan setelah kami kalah dari Thailand," kata Egy Maulana Vikry.

    Senada, Witan juga bersyukur bisa memetik kemenangan telak. Witan yang absen pada laga perdana karena belum fit mengakui Indonesia adalah tim yang tajam. "Dari kemarin kami juga tajam tapi belum rezeki," ungkap Witan. (*)
    Susunan Pemain
    Myanmar
    Htet Wei Yan Soe; Si Thue Moe Kant, Soe Moe Kyaw, Than Htike Zin, Lwin Moe Aung, Pyao Sone Naung, Win Naing Tun, Naing Ko Ko, Aung Wunna Soe, Pyae Phyo Maung, Htet Phyoe Wai
    Indonesia
    Aqil Savik; Julyano Pratama Nono, Samuel Simanjuntak, Nurhidayat Haji, Rifad Marasabessy, Luthfi Kamal, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam Bahar, Irsan Lestaluhu, Rafli Mursalim. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    FIFA Akhirnya Akui Bhayangkara Juara Liga 1 2017
    Comvalius Top Skorer Indonesia Sepanjang Masa
    Persija Rusak Pesta Juara Bhayangkar FC
    Mimpi Spaso Berkostum Timnas Indonesia Tercapai
    PT LIB Belum Sahkan Bhayangkara Juara Liga 1
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 12 34
      2. Manchester United 12 26
      3. Chelsea 12 25
      4. Tottenham Hotspur 12 23
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65