web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Libas Sassuolo, Juventus Kembali Kuasai Capolista
    Net Sassuolo vs Juventus.

    Libas Sassuolo, Juventus Kembali Kuasai Capolista

    • Minggu, 17 September 2017 | 21:28:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tak berkutik kala Juventus ditumbangkan Barcelona di Liga Champions tengah pekan kemarin, kini di kancah domestik, penyerang Juventus, Paulo Dybala malah mengamuk. Hattrick-nya ke gawang Sassuolo dan mengantarkan Bianconeri menang 3-1 di Mapei Stadium, Minggu, 17 September 2017.

    Dalam laga itu Juventus sangat dominan. Duel baru berjalan 16 menit, tim tamu sudah unggul. Dybala melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, dia menyambar umpan datar dari Mario Mandzukic dan membuat bola bersarang telak ke gawang Sassuolo. Skor 1-0 buat tim asuhan Massimiliano Allegri bertahan sampai turun minum.

    Pada awal babak kedua, tepatnya menit 49, Dybala mengejutkan Sassuolo. Tendangan datarnya ke tiang dekat tidak bisa digapai kiper Andrea Consigli. Juventus unggul 2-0.

    Sassuolo sempat memperkecil ketinggalan. Menit 51, Matteo Politano membuat kiper Gianluigi Buffon memungut bola dari gawang sendiri. Dia mendorong bola liar, yang berawal dari sodoran Claud Adjapong di dalam kotak penalti Juventus.

    Dybala melengkapi hattrick dalam pertandingan itu di menit 63. Dia dengan mudah memperdayai Consigli untuk kali ketiga melalui tendangan bebas dari depan kotak penalti Sassuolo.

    Bagi Dybala, itu adalah hattrick kedua di musim ini. Sebelumnya dia menyarangkan tiga gol ketika Juventus menghadapi Genoa. Lesakan tersebut juga mengokohkan penyerang berjuluk La Joya itu sebagai pemuncak di daftar top scorer dengan delapan gol.

    Meski sama-sama menghasilkan peluang di waktu sisa, namun skor 3-1 bagi Juventus tetap bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

    Kemenangan membawa Juventus kembali naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Mereka menggeser Inter Milan ke tempat semula, dengan keunggulan selisih gol.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Juventus Gaet Dennis Praet dari Sampdoria
    Ramires Diyakini Bisa Dongkrak Kualitas Inter
    Milan Ungkap Alasan Sebenarnya Tunjuk Gattuso
    Inter Bakal Kirim Gabigol ke Santos
    Inter Selangkah Lagi Dapatkan Bek Benfica
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 22 62
      2. Manchester United 22 47
      3. Chelsea 22 46
      4. Liverpool 22 44
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65