web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Persib Ingin Hapus Rekor Buruk Bermain Sore Hari
        net Tim Persib saat menjamu Semen Padang

        Persib Ingin Hapus Rekor Buruk Bermain Sore Hari

        • Minggu, 17 September 2017 | 06:22:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan bertekad memperbaiki catatan buruk saat timnya bermain pada sore hari.

        Tekad tersebut dicanangkan Jose -sapaan akrab Herrie, saat Maung Bandung melakoni laga kandang Pekan 25 Liga 1 2017 menghadapi Bali United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) mendatang. Laga menghadapi Tim Serdadu Tridatu sendiri, rencananya akan digelar mulai pukul 15.00 WIB sesuai dengan rekomendasi pihak Kepolisian, dengan alasan keamanan.

        Rekor Persib saat bermain sore hari memang relatif buruk selama mengikuti kompetisi Liga 1 ini. Dari 3 kali melakoni laga di sore hari, tak sekalipun Atep dan kawan-kawan memenangi laga. Saat dijamu Perseru Serui pada Pekan 17, Sabtu (29/7/2017), Persib kalah 2-1. Lalu bermain imbang 0-0 saat dijamu Persipura Jayapura pada Pekan 22, Senin (28/8/2017). Dan terakhir ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat pada Pekan 23, Sabtu (9/9/2017).

        Namun Jose tidak memandang buruknya rekor bermain sore tersebut sebagai kutukan. Dia berharap, pada laga nanti Maung Bandung bisa meraih kemenangan, tentunya dengan usaha maksimal di lapangan.

        “Main sore katanya, tapi belum fix, masih lihat kebijakannya nanti keputusannya kayak gimana. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya hasil serupa (seri atau kalah) tidak terjadi. Karena kemarin (lawan Semen Padang) itu tidak bisa jadi alasan kita enggak bisa berbuat nanti. Mudah-mudahan lawan Bali walau main sore kita akan maksimal,” ungkap[ Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (16/9/2017).

        Menurut analisa Jose, ada beberapa faktor yang menyebabkan timnya sulit mendapatkan kemenangan saat bermain sore hari. Salah satunya soal adaptasi pemain yang terbiasa bermain malam hari. Pasalnya, cuaca panas di sore hari lebih terasa dibandingkan malam. Namun, menurutnya, hal tersebut bukan faktor utama karena skuat Maung Bandung sering berlatih sore hari.

        “Sebetulnya cuaca ya, berbeda dengan cuaca malam. Apalagi sekarang (cuana) lagi panas-panasnya kan, pasti berbeda. Untuk menanggulanginya, kita akan atasi ya sama Pak Yaya (Pelatih Fisik Yaya Sunarya),” jelas Jose. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65