web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

     Tabrak Panther, Pemotor di Subang Tewas
    net

    Tabrak Panther, Pemotor di Subang Tewas

    • Sabtu, 16 September 2017 | 23:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan di wilayah Pantura Subang. Kejadian itu tepatnya terjadi di Dusun Kebonsari Desa Sukareja, Kecamatan Sukasari.

    Kendaraan Isuzu Panther Nopol B 1270 WKP yang hendak berputar arah ditabrak pemotor dari belakang hingga pengendaranya meninggal dunia di rumah sakit, Sabtu (16/9/17).

    Kapolsek Pamanukan, Kompol Iwan Setiawan mengungkapkan, telah terjadi kecelakaan di wilayah kerjanya yang melibat Isuzu Panther dengan sepeda motor tersebut. Korban yang tewas adalah pengendara motor honda Kharisma Nopol T 5090 TT, Deni (17) warga Dusun Sarimakmur, Sukasari.

    Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara, pengendara motor diduga kuat melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak berhasil mengendalilan kendaraannya saat di depannya ada Isuzu Panther yang dikemudikan, Cecep Castra Wijaya akan berputar arah.

    “Saat itu Isuzu Panther yang datang dari arah Cirebon hendak putar arah dan sudah masuk sebagian bodinya ke pembatas. Tiba tiba datang sepeda motor dari belakang tinggi hingga menabraknya,“ ujarnya.

    Korban saat dievakuasi mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Pamanukan Medical Centre (PMC). Namun nyawanya tidak tertolong meski sempat mendapat pertongan tim medis.

    “Peristiwa kecelakaan ini selanjutnya ditangani unit laka Satlantas Polres Subang. Sementara kedua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di Pos Lalulintas Panorama Pamanukan,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google