web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    RK Dapat Penghargaan Lencana Darma Bakti
    net

    RK Dapat Penghargaan Lencana Darma Bakti

    • Sabtu, 16 September 2017 | 23:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Soreang - Wali Kota Bandung sekaligus Mabicab Pramuka Kota Bandung Ridwan Kamil menerima penghargaan Lencana Darma Bakti.

    Lencana Darma Bakti adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan fasilitas yang cukup besar, serta sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

    Penghargaan tersebut diberikan Langsung oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jawa Barat Dede Yusuf kepada Mabicab Gerakan Pramuka Kota Bandung Ridwan Kamil dalam acara Malam Anugerah Pramuka Provinsi Jawa Barat 2017, di  Gedong Budaya Sabilulungan, Jalan Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 15 September 2017 malam.

    Wali Kota Bandung yang karib disapa Kang Emil menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diterima. Dia mengaku bekerja itu bukan mencari penghargaan, tetapi apabila diapresiasi, maka ia bersyukur. "Kita hidup ini bukan mencari penghargaan. Tapi apabila pekerjaan kita diapresiasi, ya kita bersyukur," tuturnya.

    Ketua Kwartir Daerah Provinsi Jawa Barat, Dede Yusuf, di sela-sela sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Pramuka Jabar. Dede menambahkan, sejumlah tokoh itu diberikan penghargaan karena dinilai telah membawa kemajuan untuk pramuka di Jawa Barat. "Melalui organisasi pramuka inilah lahir pemimpin-pemimpin yang hebat di Jawa Barat," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Sampaikan Pidato Terakhir di HUT Kota Bandung
    12 Juta Bidang Tanah di Jabar Belum Tersertifikat
     Polda Jabar OTT Pejabat yang Lakukan Pungli
     DPRD Jabar Dorong Reaktivasi Jalur Kereta Lama
    Atasi PKL dan Parkir Liar, Pemkot Gandeng Denpom
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018