web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman
    Yanyan

    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman

    • Sabtu, 16 September 2017 | 07:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – Imam Taufik Hidayat, anggota Pemadam Kebakaran Kota Bandung akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat. Dia tertimpa reruntuhan bangungan bersama rekannya, almarhum Trisna Supriatna, yang telah meninggal beberapa minggu sebelumnya, saat melakukan pemadaman di pabrik tekstil Jalan Abdul Haris Nasution, Sindanglaya, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (11/9/2017).

    Korban meninggalkan istri yang bernama Erlin Triyanti (31) dan anak  semata wayangnya Shilla Anggraini Putri (9). Sang istri kerap tak sadarkan diri setelah sebelumnya menangis histeris dan memanggil-manggil nama suaminya.

    Jenazah Almarhum Imam dikebumikan di TPU Kandang Uncal, Jalan Margaluyu, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, yang tak jauh dari rumah korban. Di lokasi pemakaman, suasana haru menyelimuti keluarga dan kerabat korban. Saat jenazah mulai diturunkan ke liang lahat, sontak isak tangis mewarnai suasana pemakaman. 

    "Saya nggak nyangka kakak saya, akan meninggal saat bekerja.," ujar adik kandung Imam, Irma (24).

    Sebelum meninggal, terang Irma, almarhum sempat berjanji kepada anaknya akan mengajak jalan-jalan keliling kota naik mobil Damkar. "Rencananya minggu depan kakak saya ngajak Shilla keliling pake mobil pemadam, tapi ternyata tidak kesampaian," kata dia.

    Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Ferdi Ligaswara, mengatakan bahwa almarhum adalah pejuang kemanusiaan. "Saya tahu persis almarhum adalah orang yang baik, saleh, solider, humanis, dan berjuang dalam tugas," ucapnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Gabungan Merazia Apotek Cari Obat PCC
    Mabes Polri Gerebek Gudang Bahan Baku PCC
    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman
    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama
    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018