web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Nelayan di Indramayu Ditemukan Tewas di Sungai
    net

    Nelayan di Indramayu Ditemukan Tewas di Sungai

    • Sabtu, 16 September 2017 | 07:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Indramayu – Wara (70), nelayan asal Rancamaung Desa Hilir Kandanghaur, Indramayu, ditemukan tewas, Jumat (15/9/2017). Korban tewas dalam keadaam telungkup di lumpur sungai yang surut airnya.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis di Klinik Bhakti Husada Blanakan tidak ditemukan bekas penganiayaan. “Korban diduga penyakit ayan yang diidap korban kambuh sewaktu meminta ijin hendak buang air,“ tutur Kapolres Subang AKBP Yudhi SW melalui Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi.

    Dijelaskan, korban kali pertama ditemukan oleh rekan-rekan anak buah kapal (ABK) perahu Lintas Putra. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya korban menghilang. Setelah dicari ternyata korban ditemukan telah tewas di sungai Blanakan yang mengering airnya.

    Rombongan nelayan berangkat dari Muara Blanakan pada Selasa (11/9/17) bersama 14 ABK termasuk korban menuju laut lepas untuk menangkap ikan di Kelip peràiran Indramayu. Setelah beberapa hari dan Kamis (13/9/17) korban terlihat hendak  terjun ke laut. Namun berhasil di tolong oleh adik iparnya yang juga ABK.

    Melihat kejadian tersebut, juru mudi yang juga pemilik kapal, Romi memutuskan untuk pulang mendarat di sungai Blanakan. Karena sudah malam, mereka akhirnya bermalam di dek kapal dan korban meminta ijin untuk buang air. Tetapi akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia. “Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Aher Usulkan Pembentukan Badan Otoritas Citarum
    Ini Besaran UMK Jabar 2018, Karawang Tertinggi
    Dana Desa Efektif Percepat Bangun Infrastruktur
    Soal Rekomendasi Golkar, Emil tak Ambil Pusing
    Deklarasi Demiz Cagub Jabar Tinggal Tunggu Waktu
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Advertisement On Google