web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    43 Siswa SD di Pangandaran Jadi Korban Pencabulan
    net

    43 Siswa SD di Pangandaran Jadi Korban Pencabulan

    • Sabtu, 16 September 2017 | 07:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran – Aksi pencabulan yang dilakukan oleh pria paruh baya berinisial DS (65) akhirnya terungkap. Warga Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran itu pun ditangkap setelah salah seorang orang tua korban melapor ke pihak kepolisian.

    Korban berinisial M, pelajar kelas 1 salah satu Sekolah Dasar di Parigi, Pangandaran mengadukan perbuatan bejad DS kepada orangtuanya. Sehingga akhirnya DS terungkap telah mencabuli sebanyak puluhan pelajar di sekolah tersebut. 

    "Yang baru terdata sudah ada 43 korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh pelaku ini," kata Kapolsek Parigi Ajun Komisaris Polisi Rishapdy Lubis, Jumat (15/9/2017).

    Kapolsek mengatakan, ada kemungkinan korban akan terus bertambah. Pasalnya setelah kasus itu terungkap banyak bermunculan pelaporan-pelaporan yang mengaku sebagai korban kejahatan seksual yang dilakukan DS.  Namun yang melapor dan yang sudah dimintai keterangan hingga kini baru dua korban.

    Menurut penuturan A (55), orang tua salah seorang korban, awalnya kasus itu terungkap karena ada salahsatu orangtua korban mendatangi pihak sekolah karena putrinya yang baru duduk di kelas satu telah digerayangi kemaluannya oleh pelaku.  Tidak lama kemudian terus bermunculan orang tua yang mengaku anaknya menjadi korban kejahatan seksual.

    “Termasuk anak saya yang saat ini sudah duduk di bangku SMP mengaku menjadi korban kebejatan DS saat duduk di kelas empat sekolah itu," tuturnya.

    Pelaku sendiri merupakan suami dari guru olahraga di sekolah tersebut. Pelaku ikut membantu mengajar olahraga di sekolah tersebut menjadi guru olahraga pada tahun 2011. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google