web stats service from statcounter

Hot News

  • Dana Desa Bisa Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja
    Dana Desa Bisa Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja
    • 21 November 2017 | 06:48:00 WIB

    MENTERI Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo yakin mulai tahun depan Dana Desa akan dapat menciptakan jutaan lapangan kerja.

Inspirasi

     Melarikan Diri saat Tawuran Siswa SMP Tewas
    net

    Melarikan Diri saat Tawuran Siswa SMP Tewas

    • Sabtu, 16 September 2017 | 07:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sumedang - Seorang pelajar SMP meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat tawuran. Siswa kelas VIII SMP Al Fatma itu meninggal setelah motor yang dikendarai bersama empat temannya menabrak pohon mahoni.

    Petugas Forensik RSUD Sayang Soni mengatakan, siswa atas nama Rizky (14) itu mengalami luka berat di bagian kepala, karena motor matic yang dikendarai rekannya menghantam pohon di kawasan Kampung Cibinong Garduh, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku.

    ”Motor yang dikendaari korban oleng karena pengemudinya terkena lemparan balok dari siswa sekolah lain. Akhirnya, mereka terjatuh da nada satu orang meningggal dunia,” tuturnya.

    Sementara dua rekan korban yang dalam keadaan kritis adalah Agung (14) dan Hikam (14). Keduanya hingga kini masih berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapat perawatan intensif. Sementara itu, dua rekan lainnya diketahui selamat dan langsung dipulangkan usai kejadian.

    Kejadian yang memakan korban jiwa itu berawal dari perseteruan antar siswa SMP Al Fatma dan SMP Al Majiah di Facebook. Para siswa masing-masing sekolah bersitegang melalui media sosial tersebut, sampai akhirnya sama-sama terpancing emosi. Karena perseteruan itu siswa kedua sekolah pun akhirnya bermusuhan sejak lama.

    Tawuran terjadi ketika Rizky dan empat rekannya pulang sekolah pada pukul 13.00 WIB menggunakan sebuah motor matic yang membawa lima orang sekaligus. Di perjalanan, mereka melihat ada kerumunan siswa dari sekolah lain yang bermusuhan itu.

    “Karena takut, pengemudinya tancap gas untuk kabur. Sayangnya, mereka ketahuan dan salah satu siswa dari kerumunan itu melemparkan kayu ke arah motor Rizky beserta kawannya,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Inilah Kriteria Desa Layak Program Padat Karya
    KKN Dilanjutkan dengan Tematik Revolusi Mental
    Dana Desa Padat Karya Ratakan Peredaran Uang
    PPP Optimistis Uu Dampingi Emil di Pilgub Jabar
    Kebijakan Satu Data Turunkan Angka Kemiskinan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Advertisement On Google