web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Orang Tua Aneh, Paksa Balita Merokok dan Minum Bir

    Orang Tua Aneh, Paksa Balita Merokok dan Minum Bir

    • Jumat, 15 September 2017 | 22:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Dua remaja, pasangan suami istri, berusia 17 dan 18 tahun di Formosa, Argentina, berbuat konyol kepada putri mereka. Orang tua aneh ini memaksa anak mereka yang masih balita merokok dan minum bir. 

    Anehnya lagi, aksi tersebut direkam video dan diunggah ke media sosial. Bahkan,  Setelah diprotes oleh netizen, orang tua balita tadi berkilah bahwa video tersebut hanya lelucon.

    Mereka berdalih tidak benar-benar memberi balita itu alkohol atau rokok. Namun dalam rekaman terlihat balita tersebut mabuk dan terhuyung-huyung. Orang tua balita tadi diduga menggunakan ganja untuk merokok. Akibat aksi konyol tersebut, mereka ditangkap pihak berwajib Argentina.

    Staf dari Brigade Investigasi Polisi turun tangan dan membawa anak tersebut menjauh dari orang tuanya. Ibunya kemungkinan akan menghadapi sistem peradilan anak-anak di bawah usia 17 tahun. Status hukum saat ini dari ayah gadis itu belum diketahui.

    Netizen mengungkapkan rasa jijik mereka pada video online itu. "Mereka layak mendapatkan yang terburuk! Putri malang Mereka tidak pantas memiliki orang tua buruk seperti itu," ujar seorang netizen. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gitar Listrik dari Lego
    Ikan Hiu Ini Menyala Dalam Gelap
    Pakistan Girl, Kampanye Perangi Korupsi
    Asyik Lihat GPS, Pria dan Mobilnya Masuk Sungai
    Penggemar Ular Tewas di Tangan Piaraannya
    Berita Terdahulu

    Editorial