web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Selena Gomez Diberi Ginjal oleh Sahabatnya

    Selena Gomez Diberi Ginjal oleh Sahabatnya

    • Jumat, 15 September 2017 | 21:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Penyanyi cantik Selena Gomez menjalani perawatan setelah proses cangkok atau transplantasi ginjal beberapa waktu lalu. Salah satu hal yang menyentuh adalah sang pendonor ginjal, Francis Raisa, sahabat karib pelantun Good For You ini.

    Selena mengunggah kedekatan nya dengan Francis di Instagram pada Kamis 14 September 2017. "Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan untuk berterima kasih pada temanku yang cantik Francis Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa, berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku," tulis mantan kekasih Justin Bieber ini. 

    Dalam foto tersebut, terlihat wanita asal Texas ini terbaring di tempat tidur rumah sakit bersebelahan dengan Raisa. Keduanya saling bertatapan dan berpegangan tangan dengan selang-selang medis melekat di tubuh mereka. Tidak diketahui apakah foto ini diambil sebelum atau sesudah operasi.

    Dikutip dari laman Billboard, Jumat, 15 September 2017, Raisa yang juga merupakan seorang aktris bertemu dengan kekasih The Weekend ini pada 2007 silam. Saat itu mereka sama-sama menghadiri sebuah kunjungan ke rumah sakit Children's Hospital yang diselenggarakan oleh Disney dan ABC. 

    Sejak saat itu keduanya akrab dan menjalin persahabatan. Terlihat dari unggahan foto mereka di Instagram. Bahkan kedunya sudah merasa seperti saudara. "Dia (Selena) adalah saudaraku dan dia salah satu wanita paling baik yang aku kenal," kata Francis. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.