web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Noah Gelar Konser Road to New Album

    Noah Gelar Konser Road to New Album

    • Jumat, 15 September 2017 | 21:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Sebelum album baru diluncurkan, Noah bakal menggelar konser bertajuk Road To New Album di Lanud Sulaiman, Bandung pada Sabtu 16 September 2017. Konser yang berlangsung pukul 22.00 WIB ini disiarkan langsung oleh RCTI.

    Band Noah bakal mengobati kerinduan para penggemar. Noah segera merilis album terbaru dalam waktu dekat. Uniknya, demi album baru tersebut, para personel Noah, Ariel, David, Lukman, dan Uki, terpaksa menjalani karantina di tengah laut. Mereka menumpang kapal pinisi selama satu minggu.

    Butuh waktu empat tahun bagi Noah sebelum mulai menggarap album kedua ini. Pada 2014 mereka sempat merilis album berjudul Second Chance, tetapi hanya berisi tiga lagu baru dan aransemen ulang lagu lama. Sedangkan di album Sings Legend, Noah mendaur ulang sejumlah lagu-lagu hit di masa lampau. Untuk album baru yang judulnya masih dirahasiakan, Noah menjanjikan semua lagu baru.  "Jumlah lagu 10 dan baru semua," kata Uki, gitaris Noah. 

    Salah satu lagu yang bakal mengisi album baru itu berjudul Wanitaku. Noah sempat membawakan lagu berjudul Jalani Mimpi ciptaan Lukman. "Kami dapat lagu baru itu dari proses karantina di tengah laut. Ada satu lagu berbahasa Inggri," kata Ariel.

    Dua lagu yang menjadi bagian dari album baru Noah akan dirilis pada 16 September 2017 di aplikasi musik digital, Joox. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Aher Ngabuburide Bersama Ribuan Pemuda Hijrah
    Mau Ngopi Gratis? Datang Aja ke Gedung Sate
    Vino G Bastian 'Latah' Rambah Bisnis Kue
    Chika Jessica Didapuk Jadi Duta Membaca Gemma
    Bagi Demiz, Dunia Akting Merupakan Ladang Ibadah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.