Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Satu Lagi, Petugas Diskar Meninggal Dunia
    net Jenazah Imam dilepas dalam upacara pelepasan

    Satu Lagi, Petugas Diskar Meninggal Dunia

    • Jumat, 15 September 2017 | 14:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung kembali kehilangan anggota terbaiknya, Jumat (15/9/2017).

    Adalan Imam Taufik Hidayat (33) yang meninggal dunia setelah 5 hari dirawat intensif di RS Hasan Sadikin, Kota Bandung, sekitar pukul 05.05 WIB. Upara pelepasan jenazah dari Markas Komando Diskar PB Kota Bandung, Jalan Sukabumi Kota Bandung.

    Kepala Diskar PB Kota Bandung Ferdi Ligaswara mengaku, pihaknya kembali berduka kehilangan anggota terbaiknya, setelah sebelumnya rekan Imam, Trisna Supriatna meninggal, Senin (11/9/2017).

    "Rasanya air mata saya sudah habis dalam beberapa hari ini, kami berduka," kata Ferdi seusai upacara pelepasan jenazah di halaman Mako Damkar, Jumat (15/9/2017).

    Imam adalah petugas Diskar PB Kota Bandung yang beberapa waktu lalu sempat kritis meninggal dunia. Imam merupakan rekan kerja Trisna Supriatna yang meninggal saat memadamkan api dalam kebakaran di di Gudang Tektile milik CV Sandang Sari, Jalan AH Nasution, Kelurahan Sindang Jaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Senin (11/9/2017).

    Saat kejadian, kedua pekerja harian lepas (PHL) yang baru 8 bulan bergabung dengan Diskar PB Kota Bandung tersebut berada di titik pusar api dengan struktur bangunan yang sebagian besar sudah terbakar. Keduanya, tertimpa reruntuhan bangunan yang terbakar. Kepala Trisna mengalami luka berat, dan sempat dibawa ke RS Hermina tapi nyawanya tak tertolong. Dia meninggal pada hari yang sama dengan kejadian kebakaran.

    Sedangkan Imam mengalami terluka berat dan sempat sadar. Dari RS Hermina, Imam dirujuk ke RS Hasan Sadikin. Imam mendapat perawatan intensif di ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU) RSHS, karena mengalami pendarahan pada bagian kepala, luka di bagian paru-paru, serta patah kaki sebelah kanan. Nyawa Imam pun akhirnya tak tertolong, dan mengembuskan nafasnya pada Jumat (15/9/2017) dini hari. Setelah disalatkan di Masjid Ar-Risalah di Diskar Kota Bandung, jenazah dimakamkan seusai salat Jumat di Cimahi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Prakiraan Cuaca Jumat (7/8), BMKG : Potensi Hujan Lokal Terjadi di Bandung Pada Siang Hari
    Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Meninggal Dunia
    Antisipasi Covid-19, 1.659 Mahasiswa Unisba Ikuti Pesantren Virtual
    Pemkot Bandung Masih Kaji Terkait Pemberian Relaksasi Tempat Hiburan
    Minta Izinya Dibuka Kembali, Para Pekerja Hiburan Malam Kota Bandung Demo
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads