blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Satu Lagi, Petugas Diskar Meninggal Dunia

    • Jumat, 15 September 2017 | 14:33:00 WIB
    • 0 Komentar


    Satu Lagi, Petugas Diskar Meninggal Dunia
    Jenazah Imam dilepas dalam upacara pelepasan net

    JuaraNews, Bandung - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung kembali kehilangan anggota terbaiknya, Jumat (15/9/2017).

    Adalan Imam Taufik Hidayat (33) yang meninggal dunia setelah 5 hari dirawat intensif di RS Hasan Sadikin, Kota Bandung, sekitar pukul 05.05 WIB. Upara pelepasan jenazah dari Markas Komando Diskar PB Kota Bandung, Jalan Sukabumi Kota Bandung.

    Kepala Diskar PB Kota Bandung Ferdi Ligaswara mengaku, pihaknya kembali berduka kehilangan anggota terbaiknya, setelah sebelumnya rekan Imam, Trisna Supriatna meninggal, Senin (11/9/2017).

    "Rasanya air mata saya sudah habis dalam beberapa hari ini, kami berduka," kata Ferdi seusai upacara pelepasan jenazah di halaman Mako Damkar, Jumat (15/9/2017).

    Imam adalah petugas Diskar PB Kota Bandung yang beberapa waktu lalu sempat kritis meninggal dunia. Imam merupakan rekan kerja Trisna Supriatna yang meninggal saat memadamkan api dalam kebakaran di di Gudang Tektile milik CV Sandang Sari, Jalan AH Nasution, Kelurahan Sindang Jaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Senin (11/9/2017).

    Saat kejadian, kedua pekerja harian lepas (PHL) yang baru 8 bulan bergabung dengan Diskar PB Kota Bandung tersebut berada di titik pusar api dengan struktur bangunan yang sebagian besar sudah terbakar. Keduanya, tertimpa reruntuhan bangunan yang terbakar. Kepala Trisna mengalami luka berat, dan sempat dibawa ke RS Hermina tapi nyawanya tak tertolong. Dia meninggal pada hari yang sama dengan kejadian kebakaran.

    Sedangkan Imam mengalami terluka berat dan sempat sadar. Dari RS Hermina, Imam dirujuk ke RS Hasan Sadikin. Imam mendapat perawatan intensif di ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU) RSHS, karena mengalami pendarahan pada bagian kepala, luka di bagian paru-paru, serta patah kaki sebelah kanan. Nyawa Imam pun akhirnya tak tertolong, dan mengembuskan nafasnya pada Jumat (15/9/2017) dini hari. Setelah disalatkan di Masjid Ar-Risalah di Diskar Kota Bandung, jenazah dimakamkan seusai salat Jumat di Cimahi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Masih Prioritaskan Sapi Perah Terima Vaksin PMK
    Fly Over Kopo Bandung Diharapkan Rampung September Mendatang
    Mengenal Sejarah Panjang Kebun Binatang Bandung
    Program Buruan Sae Pemkot Bandung Jadi Sorotan Internasional
    Dear Warga Kota Bandung, Ayo Manfaatkan Balik Nama dan Pemutihan PKB Secara Gratis
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads