web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polisi Bentuk Tim Selidiki Penusukan Warga Prancis
    juaranews Kombes Hendro (kanan) saat meninjau TKP penusukan

    Polisi Bentuk Tim Selidiki Penusukan Warga Prancis

    • Jumat, 15 September 2017 | 13:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Polrestabes Bandung menbentuk tim khusus (timsus) untuk mengungkap kasus dan menangkap pelaku penusukan terhadap warga negara Prancis Wilian Daniel Xapier Kohler (34) pada Kamis (14/9/2017).

    Timsus reskrim yang terdiri atas anggota Satreskrim dan Polsekta Coblong ini melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang di Jalan Cisitu Indah I, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung dan memeriksa sejumlah saksi.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, penusukan warga negara asing tersebut menjadi perhatian khusus jajaran Polrestabes. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulna melakukan cek TKP kembali dengan pasukan skala besar dan lengkap.

    "Kasus ini harus terungkap. Kami mencurigai pelaku adalah seorang pria memgendarai sepeda motor Honda Blade warna hitam. Saat ini masih dalam penyelidikan intensif," kata Hendro, Jumat (15/9/2017).

    Hendro mengemukakan, kondisi korban Wilian sudah membaik. Wilian menderita luka tusuk di pinggang kanan sepanjang 10 cm, namun senjata tajam tidak mengenai organ dalam korban. "Tadi pagi saya menjenguk korban Wilian di RS Santo Boromeus. Kondisinya sudah membaik," ungkap Hendro.

    Diketahui, Wilian Kohler menjadi korban penyerangan orang tak dikenal. Korban ditusuk orang tak dikenal saat bersepeda di Jalan Cisitu Indah I, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kamis (14/92017) sekitar pukul 22.00 WIB.

    Sebelum penusukan terjadi, korban yang merupakan guru di BPK Penabur, Jalan Dago Pojok, Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung ini, bersepeda dari Jalan Cisitu menuju Jalan Cisitu Indah. Sekitar pukul 22.00 WIB, tiba-tiba seorang pria yang mengendarai Honda Blade hitam memepet korban.

    Entah apa sebabnya, pria tak dikenal tadi menusuk pinggang kanan Wilian. Setelah menusuk korban, pelaku kabur. Sedangkan korban Wilian terjatuh dan tergeletak di jalan. Tak lama kemudian, 2 driver Gojek, Fahri dan M Arga Marsyal yang sedang melintas di kawasan itu berhenti karena Wilian berteriak minta tolong.

    Fahri dan M Arga melihat korban mengerang kesakitan. Darah membasahi pakaian korban.  Selanjutnya, korban Wilian dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Santo Borromeus di Jalan Ir H Juanda Kota Bandung oleh Saksi Argi Januarsyah yang merupakan tetangga Wilian di Cisitu Indah. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    HUT Kota Bandung, 18 Tokoh Dapat Penghargaan
    Sisa Masa Bakti, Emil Fokus Benahi Infrastruktur
    Emil Sampaikan Pidato Terakhir di HUT Kota Bandung
    12 Juta Bidang Tanah di Jabar Belum Tersertifikat
     Polda Jabar OTT Pejabat yang Lakukan Pungli
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018