web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama
    net

    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama

    • Kamis, 14 September 2017 | 22:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – Satpol PP Kota Cimahi menjaring puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) di sejumlah titik. Mereka akhirnya harus menjalani sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) di aula Kecamatan Cimahi Utara Jln. Jati Serut, Kota Cimahi, Rabu (13/9/2017).

    Sidang Tipiring ini harusnya diikuti oleh 134 orang PKL yang melanggar, namun yang datang ada 65 orang. Mereka yang menjalani tipiring diharuskan membayar denda berkisar Rp 50.000-Rp 55.000.

    “Dari 134 yang terjaring yang hadir hanya 65 dan sisanya yang tidak hadir dijadwalkan akan menjalani sidang tipiring susulan pada 20 september 2017,” tutur Kasi Pengendalian Operasi (Dalops) Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi, Uus Saepudin.

    Dia mengatakan, dari keseluruhan PKL yang mengikuti sidang hari ini ada sebagian PKL wajah baru. Namun ada pula PKL muka lama juga turut kembali terjaring. Penertiban itu merupakan operasi rutin yang dilakukan pihaknya untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban.

    Menurutnya, PKL yang mengikuti sidang Tipiring ini merupakan hasil 3 kali operasi penertiban yang dilakukan Satpol PP Kota Cimahi di beberapa titik. Di antaranya Jalan Leuwigajah, Sudirman, Kolonel Masturi, Sangkuriang, Pesantren, Baros, Pasar Antri, dan kawasan Mesjid Agung. "Beberapa PKL tidak jera dan sudah beberapa kali ditertibkan,” ungkapnya.  (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Gabungan Merazia Apotek Cari Obat PCC
    Mabes Polri Gerebek Gudang Bahan Baku PCC
    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman
    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama
    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018