web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pria Ini Ganti Jempol Tangan dengan Jompol Kaki

    Pria Ini Ganti Jempol Tangan dengan Jompol Kaki

    • Kamis, 14 September 2017 | 21:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Akibat jempol tangan kanannya putus setelah diseruduk banteng, Zax Mitchell, 20, asal Australia Barat, memutuskan menggantinya dengan jempol kaki kanan.

    Peristiwa serangan banteng itu terjadi pada April 2017 lalu saat Zac bekerja di sebuah peternakan. Akibat tendangan banteng itu, jari jempol Zac terputus. Rekan kerjanya segera mengamankan ibu jari yang terputus menempatkannya di lemari pendingin. 

    Zac dilarikan ke rumah sakit di Perth, tetapi usaha menyelamatkan ibu jari pemuda itu berakhir gagal. Dia telah dua kali gagal menjalani operasi penyambungan ibu jari, tim dokter kemudian memutuskan untuk memilih memindahkan jempol kaki Mitchell ke tangan dalam sebuah operasi di Sydney Eye Hospital yang berlangsung delapan jam.

    Meski awalnya menolak, Mitchell akhirnya setuju melakukan operasi transplantasi di rumah sakit Sydney Eye Hospital sekitar dua pekan lalu. Zac Mitchell membutuhkan waktu untuk menerima kenyataan bahwa jempol kakinya menjadi pengganti ibu jari.  Dia membutuhkan rehabilitasi selama 12 bulan ke depan. “Saya akan kembali ke peternakan,” ungkap Zac yang kini berangsur pulih. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gitar Listrik dari Lego
    Ikan Hiu Ini Menyala Dalam Gelap
    Pakistan Girl, Kampanye Perangi Korupsi
    Asyik Lihat GPS, Pria dan Mobilnya Masuk Sungai
    Penggemar Ular Tewas di Tangan Piaraannya
    Berita Terdahulu

    Editorial