web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demi Ibu, Pria Ini Nyamar Jadi Perempuan

    Demi Ibu, Pria Ini Nyamar Jadi Perempuan

    • Kamis, 14 September 2017 | 21:03:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Meski kasih ibu sepanjang masa, tetapi tidak demikian dengan kasih anak kepada ibu. Wajar jika tak banyak orang yang mau berbuat apapun demi membahagiakan seorang ibu.

    Namun berbeda bagi pria asal Guilin, Guangxi, China ini. Dia rela melakukan sesuatu di luar kodrat. Pria itu bersedia berpura-pura menjadi perempuan selama 20 tahun. Hal tersebut dia lakukan demi membahagiakan sang ibu yang mengalami gangguan mental setelah anak perempuannya meninggal dunia.

    Pria yang tak disebutkan namanya itu memanjang rambut seperti perempuan. Tak hanya itu, dia juga mengenakan pakaian gaun tradisional China, Cheongsam. Dia telaten dan penuh kasih sayang mengurus dan merawat ibunya yang telah renta. "Pertama kali saya berpakaian seperti wanita, dia begitu bahagia. Sejak itu saya tetap melakukannya, mengenakan baju dan bertingkah seperti perempuan," kata dia.

    Tak hanya itu, pria ini juga hidup seperti seorang perempuan. Mengerjakan pekerjaan perempuan, seperti memasak, mencuci pakaian, membereskan rumah, mengepel, dan lain-lain. Wajar jika sampai saat ini, pria itu belum menikah. “Sejak 20 tahun lalu, saya tidak mengenakan pakaian pria,” ujar dia.

    Meski masih lajang di usia tak lagi muda, pria itu mengaku tak khawatir. Dia juga tak mencemaskan anggapan dan pikiran orang terhadap dirinya. "Ini urusan keluarga saya, jika kalian tidak menyukainya sebagaimana kalian melihatnya, ya jangan dilihat. Saya melakukan ini untuk ibu saya. Mengapa saya harus takut kalau orang lain akan menertawakan saya?" tandas dia. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gitar Listrik dari Lego
    Ikan Hiu Ini Menyala Dalam Gelap
    Pakistan Girl, Kampanye Perangi Korupsi
    Asyik Lihat GPS, Pria dan Mobilnya Masuk Sungai
    Penggemar Ular Tewas di Tangan Piaraannya
    Berita Terdahulu

    Editorial