web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ini Penampakan Sosok Hellboy versi David Harbour

    Ini Penampakan Sosok Hellboy versi David Harbour

    • Kamis, 14 September 2017 | 20:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Penggarapan sekuel film Hellboy: Rise of the Blood Queen garapan sutradara Neil Marshall  saat ini memasuki tahap syuting. Hal itu ditandai dengan dirilisnya foto sosok Hellboy versi aktor David Harbour.

    Foto diunggah oleh akun Twitter @HellboyMovie. Tampak sosok perkasa Anung Un Rama alias Hellboy dengan kulit merah, tanduk terpotong, rambut panjang, dan tangan kanan berbahan batu merah. Unggahan tersebut mendapat ragam komentar dari ratusan penggemar, termasuk yang menilai bahwa sosok baru ini terlalu mirip dengan sosok Hellboy lama versi aktor Ron Perlman. Namun banyak juga yang memuji penampilan David sebagai Hellboy versi baru.

    Naskah cerita Hellboy: Rise of the Blood Queen ditulis oleh Mike Mignola bersama Andrew Cosny dan Christopher Golden. Sutradara Neil Marshall yang pernah mengarahkan beberapa episode serial Game of Thrones, Hannibal, dan Westworld, dipercaya menjadi sutradara.

    Produksi dilakukan oleh Millenium bersama dengan Dark Horse Entertainment, Lawrence Gordon, dan Campbell Grobman. Lionsgate menangani distribusi.Judul sementara film adalah Hellboy: Rise of the Blood Queen. Film dibuat untuk kategori penonton Restricted atau usia 17 tahun ke atas sehingga akan lebih berdarah dan dipenuhi adegan kekerasan.

    Sebelumnya, David pernah menyatakan bahwa film versi baru ini akan lebih berfokus pada seluk-beluk Hellboy sebagai tokoh utama. Hellboy merupakan anti-hero dengan penokohan rumit yang tidak dapat dikatakan baik atau jahat.

    Hellboy adalah tokoh pahlawan super berwujud iblis setengah manusia dalam komik berjudul sama karya komikus Mike Mignola yang dirilis pada 1994 dan penerbit Dark Horse Comics. Anung Un Rama dipanggil dari neraka ke Bumi oleh kelompok ilmu gaib NAZI, Jerman pada 1944. Profesor Trevor Trumant dari lembaga penelitian paranormal Amerika Serikat menangkap bayi iblis tersebut dan membesarkannya seperti manusia. Dia membesarkan Anung Un Rama seperti anak manusia.

    Saat dewasa, Hellboy yang semula disiapkan oleh NAZI sebagai tentara super, justru tampil sebagai pahlawan pembasmi kejahatan dan melawan monster-monster ganas. Komik Hellboy telah diterbitkan dalam puluhan episode sejak 1994 hingga sekarang oleh Dark Horse Comics. Dark Horse juga mempunyai divisi perusahaan DH Entertainment yang menjadi salah satu rumah produksi film-film adaptasi Hellboy.

    Komik ini telah diadaptasi oleh sutradara Guillermo del Toro ke dua seri film panjang (2004 dan 2008) dengan bintang utama Ron Perlman dan Selma Blair. Setelah gagal membuat film ketiga, kreator komik Mike dan rumah produksi Millenium Films menginisiasi proyek film Hellboy baru. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.