web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sekuel It Segera Digarap

    Sekuel It Segera Digarap

    • Kamis, 14 September 2017 | 20:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Baru saja menyapa pencinta sinema, film It yang dirilis pada Jumat 8 September 2017 lalu itu, bakal segera dibuat sekuelnya. Film tentang teror badut gilat Pennywise yang diadaptasi dari novel It karya Stephen King itu, dibuat lebih seram dan kejam.

    Sang produser Barbara Muschietti mengungkapkan bahwa penulisan dan pengembangan cerita untuk It: Chapter 2 sudah mulai dijalankan. Naskah diperkirakan selesai sekitar Januari 2018. Cerita dari It: Chapter 2 akan terfokus pada kemunculan kembali Pennywise di kota Derry, 27 tahun kemudian.

    “Bagian satu hanya menceritakan tentang anak-anak. Bagian kedua menceritakan tentang para karakter 27 tahun kemudian sebagai orang dewasa, dengan beberapa kilas balik ke 1989 saat mereka masih anak-anak," kata sutradara Andy Muschietti.

    Para pemeran geng Losers' Club versi anak-anak dari film pertama akan kembali muncul dalam kilas balik yang ditunjukkan di film kedua. Tetapi adegan aksi akan lebih fokus kepada karakter versi dewasa.

    Andy mengungkapkan, beberapa detail menarik tentang sekuel It, termasuk ada perubahan signifikan dari novel. Perubahan ini berhubungan dengan salah satu karakter tertindas, yaitu Mike Hanlon, anak tukang daging dalam film perdana. Dia adalah satu-satunya anggota geng yang masih menetap di Derry setelah mereka mengalahkan badut Pennywise.

    Dalam novelnya, Mike dewasa adalah seorang pustakawan yang menghubungi teman-temannya saat melihat bukti bahwa Pennywise telah muncul kembali di Derry. Dalam film versi Andy, dia akan memiliki lebih banyak peran dan dampak besar dalam jalannya cerita. Pasalnya, Andy akan menambahkan sisi lebih gelap dari karakter Mike. "Gagasan saya tentang Mike di film kedua cukup gelap dibandingkan karakter yang ada di dalam buku," kata Andy.

    Seperti diketahui, It diadaptasi dari novel berjudul It karya Stephen King yang dirilis pada 1986. Novel It yang berkisah tentang teror badut gila diangkat ke layar lebar dengan judul sama, It. Badut gila bernama Pennywise yang diperankan Bill Skarsgard itu menebar teror. Dia menculik dan membunuh anak-anak. Ciri khasnya, si badut membawa balon merah untuk membujuk anak-anak calon korbannya mendekat. Pennywise tinggal di gorong-gorong saluran air yang kotor.

    Sekadar untuk diketahui, Stephen Edwin King adalah seorang penulis kontemporer Amerika Serikat. Novel-novel Stephen umumnya bergenre horor, fiksi ilmiah, dan fantasi. Karya Stephen telah terjual lebih dari 350 juta eksemplar di seluruh dunia. Sebagian besar novel karya penulis kelahiran Portland, Maine, Amerika Serikat 21 September 1947 ini telah diangkat ke layar lebar. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tiket Konser Dream Theater Ludes
    Lagu One Jadi Soundtrack Film Seri The Punisher
    Dragonforce Rilis Video Musik Midnight Madness
    Concrete and Gold Peringkat Pertama Billboard 200
    Maharaja Luncurkan Album Kali Yuga
    Berita Terdahulu

    Editorial