web stats service from statcounter

Hot News

  • KM ITB Rayakan HUT ke-22
    KM ITB Rayakan HUT ke-22
    • 20 Januari 2018 | 00:34:00 WIB

    KELUARGA Mahasiswa (KM) ITB merayakan HUT ke-22 yang digelar di Lapangan Cinta, Kampus ITB, Jalan Ganeca Kota Bandung, Jumat (19/1/2018).

Inspirasi

    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol
    ilustrasi

    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol

    • Kamis, 14 September 2017 | 15:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Jajaran Polres Cimahi menangkap sopir angkot, Rudi Hartono (23) warga Cijerah, Cimahi Selatan, karena terlibat aksi pemerkosaan terhadap EN (15).

    Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, tersangka menyetubuhi ABG tersebut di dalam angkotnya dan meninggalkannya di Jalan Tol sekitar Gerbang Pasteur Kota Bandung, Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

    Rusdy memaparkan, saat itu angkot jurusan Cijerah-Sederhana yang dikemudikan Rudi dalam keadaan kosong dan hanya ada EN di dalamnya. Dalam perjalanan, EN sempat meminta turun, namun tersangka malah mengemudikan angkotnya masuk ke jalan tol.

    "Pelaku lalu mengancam korban akan dipukul dan ditinggalkan di dalam tol, kalau tidak mau bersetubuh. Korban yang ketakutan lalu menuruti kemauan pelaku," ujar Rusdy saat ekpose di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud Kota Cimahi, Kamis (14/9/2017).
    Seusai melakukan aksinya, tersangka kemudian menurunkan EN di jalan tol, yang selanjutnya ditemukan oleh petugas PJR yang tengah rutin berpatroli.

    "Anggota PJR yang patroli melihat perempuan sedang berjalan sambil menangis. Awalnya saat ditemukan, korban tidak mengaku diperkosa dan ditinggalkan. Tapi setelah diinetrogasi oleh unit PPA, korban mengaku," jelas Rusdy.

    Berdasarkan pengakuan korban, polisi pun langsung melakukan penyelidikan dengan melihat rekaman CCTV di jalan tol. Dari rekaman CCTV, diketahui adanya angkot milik pelaku. Polisi pun mendatangi pengurus angkot jurusan Cijerah-Sederhana, hingga akhirnya berhasil mengamankan tersangka Rudi.

    "Kami amankan pelaku hari itu juga, setelah melakukan pengembangan," tandasnya. Rudi dijerat Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Stres, Warga Cimahi Tersambar Kereta Api
    Baru Dibentuk Kerja Tim TPID Cimahi Belum Maksimal
    Pemkot Cimahi Sulit Kontrol Kenaikan Harga Beras
    Diperiksa Polisi Pelaku Pencabulan Memilih Bungkam
    Minimarket di Kota Cimahi Semakin Tak Terkendali
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018