web stats service from statcounter

Hot News

  • Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    • 21 Januari 2018 | 09:17:00 WIB

    LAGA Persib menjamu PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Minggu (26/3/2017) malam ini, terasa istimewa.

Inspirasi

    Jazz Hantam Motor di Flyover Kircon,1 Tewas 2 Luka
    net Honda Jazz terbalik di Fly Over Kiaracondong

    Jazz Hantam Motor di Flyover Kircon,1 Tewas 2 Luka

    • Kamis, 14 September 2017 | 15:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kecelakaan maut terjadi di jembatan layang (Flyover) Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung, Kamis (14/9/2017) dini hari.

    Mobil Honda Jazz bernomor Polisi D 1401 OZ menghantam sepeda motor yang ditumpangi 3 orang yang menyebabkan pengendera motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan 2 penumpangnya mengalami luka berat.

    Tabrakan berawal sekitar pukul 02.30 WIB, saat Jazz yang dikemudikan Oktavianto Tri Setiantono melaju kencang dari arah utara atau Cicadas menuju utara atau Samsar, dalam keadaan oleng. Karena tak bisa dikendalikan, mobil menabrak pilar fly over sebelah kiri.

    Setelah menabrak pilar, Jazz kemudian terbalik dan terseret ke tengah badan jalan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur kencang sepeda motor yang dikendarai Jajang Heri Wardiman (23). Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Jajang diketahui tewas di lokasi kejadian.

    Sedangkan 2 wanita muda yang diboncek, Ismaya (17) dan Situ Nur (16), menderita luka berat. Jazz pun mengalami rusak berat, sedangkan sepeda motor ringsek tak berbentuk. Seusai insiden tersebut, Oktavianto melarikan diri dan hingga kini masih diburu pihak kepolisian. Sedangkan para korban dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung.

    Pihak kepolisian sendiri masih memburu Oktavianto. Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono mengatakan, pihaknya sudah mengetahui indentitas dan alamat sopir Jazz yang melarikan diri tersebut. Bahkan polisi sudah mendatangi alamat rumahnya. Hingga kini pihaknya masih melakukan pengejaran.

    "Sopir Honda Jazz melarikan diri, tapi kita sudah melakukan pengejaran dan sudah mendatangi tempatnya. Pelaku pasti akan tertangkap, kita sudah mengetahui identitasnya," ujar Maryono kepada wartawan lewat pesan singkat, Kamis (14/9/2017). (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pendopo Tinggalkan Sejuta Kenangan bagi Emil
    Tinggalkan Pendopo, Emil Serahkan Aset ke Pemkot
    Kota Bandung Kini Punya 18 Bus Bandros
    Program Pemerintah Dirasakan Langsung oleh Rakyat
    FEALAC Youth Center Resmi Berdiri di Kota Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018