web stats service from statcounter

Hot News

  • Dana Desa Bisa Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja
    Dana Desa Bisa Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja
    • 21 November 2017 | 06:48:00 WIB

    MENTERI Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo yakin mulai tahun depan Dana Desa akan dapat menciptakan jutaan lapangan kerja.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Matsunaga Jadi Duta Persahabatan Indonesia-Jepang
        instagram/matsunaga.shohei Matsunaga berikan sambutan saat Jak-Japan

        Matsunaga Jadi Duta Persahabatan Indonesia-Jepang

        • Kamis, 14 September 2017 | 00:45:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung Shohei Matsunaga mengaku bangga bisa terpilih menjadi Duta Persahabatan 60 Tahun antara Indonesia dan Jepang.

        Penobatan itu langsung diumumkan oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii, dalam acara Jak-Japan Matsuri Festival 2017, Minggu (10/9/2017).

        Pemain berkewarganegaran Jepang ini terpilih bersama orang keturunan Jepang serta orang Jepang lainnya yang bermukim di Indonesia. Di antaranya mantan personel JKT48 Haruka Nakagawa asal Jepang, serta orang Indonesia keturunan Jepang, artis Yuki Kato. Serta 2 penyanyi Tulus dan Andien.

        “Awalnya duta besar Jepang telepon saya, saya sangat bangga karena terpilih menjadi duta persahabatan Indonesia. Semoga melalui sepak bola saya bisa meningkatkan hubungan baik antara 2 negeri yang saya cintai ini,” kata Shohei.

        Pemain 28 tahun ini selanjutnya akan bertugas memperkenalkan budaya Jepang ke Indonesia di sela-sela kesibukannya. Matsunga pun sangat antusias dengan tugas barunya itu, dan berharap Indonesia dan Jepang bisa sama-sama maju ke depannya.

        “Saya kebetulan tahu Indonesia karena saya sudah tinggal di Indonesia 6 tahun lebih dan Jepang saya tahu karena memang saya orang Jepang. Saya tahu orang Jepang, kerja bagus dan Indonesia kerja bagus. Mudah-mudahan keduanya maju terus,” paparnya.

        Matsunaga rerpilihnya menjadi duta, tidak lepas dari kontribusi dan prestasinya mengharumkan Negeri Sakura di bidang olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia. Pemain bernomor punggung 17 tidak menutupi rasa bangganya yang diungkapkan dalam akun Instagram-nya, @matsunaga.shohei.

        Di kolom komentar video itu, Shohei Matsunaga mengungkap perasaannya setelah terpilih jadi duta persabahan Indonesia dan Jepang. "Saya sangat bangga karena terpilih menjadi Duta persahabatan 60 tahun antara Indonesia dan Japan," katanya.

        Matsunaga pertama kali di Liga Indonesia pada musim 2011 dan langsung memperkuat Persib. Dia sempat hijrah ke Persiba Balikpapan dan Gresik United, lalu kembali ke Persiba Balikpapan, sebelum akhirnya kembali memperkuat Maung Bandung pada musim 2017 ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ingin Kembali ke Timnas, Zola Siap Kerja Keras
        Pelatih Inggris Tertarik Tangani Persib Bandung
        Selalu Jadi Cadangan, Billy Ingin Tetap di Persib
        Ini Evaluasi Persib di Liga I menurut Vlado
        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google