web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      • Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
        Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
        • 21 Januari 2018 | 09:17:00 WIB

        LAGA Persib menjamu PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Minggu (26/3/2017) malam ini, terasa istimewa.

      Jadwal

        Persib tak Terganggu dengan Pyswar Pelatih Borneo
        net Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan

        Persib tak Terganggu dengan Pyswar Pelatih Borneo

        • Kamis, 14 September 2017 | 00:21:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan memastikan imnya takkan terganggu dengan kebiasaan Pelatih Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan yang kerap menebar psywar kepada tim Maung Bandung.

        Maung Bandung sendiri akan dijamu Borneo FC yang kini kembali diasuh Iwan pada laga tandang Pekan 24 Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017) sore.

        Herrie memastikan, timnya tidak akan terpengaruh dengan ocehan Iwan yang selalu melontarkan kata-kata pedas jika bertanding menghadapi Persib. Bahkan 2 tahun di laga semifinal Piala Presiden 2015 lalu, Iwan pernah dikecam bobotoh karena lontaran psy warnya. Saat itu, Iwan menyebut Persib tak ada apa-apanya, dan Pelatih Djadjang Nurdjaman yang menangani Persib saat itu dinilainya lemah.

        "Saya tahu Iwan saat kecilnya, saya tahu dia bagaimana. Tim tidak akan terpengaruh oleh psywar yang dilakukan," tegas Jose, dikutip laman resmi klub.

        Persib sendiri menuai hasil positif dalam 6 laga terakhir dengan rekor belum terkalahkan sealam Putaran 2 Liga 1 ini. Maung Bandung memenangi 3 laga dan 3 lainnya berakhir seri. Catatan tandang pun tak begitu buruk. Tim Pangeran Biru meraih 1 kemenangan atas Sriwijaya FC dengan telak 4-1 dan bermain imbang 0-0 dengan 2 tim papan atas, Persipura Jayapura dan Arema FC.

        Bermain di Stadion Segiri yang terkenal angker, Jose pun menargetkan Persib kembali meraih poin. Pada 2 laga terakhir di segiri, Persib sendiri sekali meraih kemenangan dan sekali kalah. Hasil seri diraih pada Putaran 1 TSC 2016 dengan skor 0-0 pada 7 Mei 2016. Sedangkan kekalahan terakhir Maung Bandung di Segiri terjadi di pertemuan pertama semifinal Piala Presiden 2015 dengan skor 3-2 pada 20 September 2015.

        "Kami mau buat sesuatu di Samarinda. Walaupun mereka tim yang kuat saat bermain di kandangnya, tapi kami punya tekad untuk mempertahankan tren positif di laga away," tandas Jose. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
        Jelang hadapi PSMS, Essien Cedera
        Ini Dia Perkiraan Susunan Pemain Persib dan PSMS
        Igbonefo Tak Sabar Rasakan Dukungan Bobotoh
        Persib Lolos ke Perempat Final dengan Skenario Ini
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65