Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jasuk Akui Persaingan Masuk Starting Eleven Ketat
        net Jajang Sukmara saat mengikuti latihan

        Jasuk Akui Persaingan Masuk Starting Eleven Ketat

        • Rabu, 13 September 2017 | 21:53:00 WIB
        • 0 Komentar

        Jasuk Akui Persaingan Masuk Starting Eleven Ketat
        JuaraNews, Bandung - Bek sayap Persib Bandung Jajang Sukmara mengakui persaingan untuk masuk dalam starting eleven pada Liga 1 2017 cukup berat. Karena di posisi tersebut, banyak dihuni pemain andal, seperti pemain senior Tony Sucipto dan Supardi Nasir, serta pemain muda Henhen Herdiana.

        Jasuk sendiri pada musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain. Terakhir dia tampil sebagai starter saat laga tandang menghadapi Perseru Serui. Bahkan dari 23 laga yang dilakoni Persib, Jasuk baru merasakan merumput satu kali. Berbeda dengan musim lalu, Jasuk lebih banyak mendapatkan menit bermain, baik sebagai starter maupun pemain pengganti.

        Namun pemain bernomor punggung 18 ini tidak akan patah semangat walaupun minim mendapatkan kesempatan bermain. Karena, dia yakin suatu saat Persib akan membutuhkan tenaganya.

        "Persaingan sehat memang ketat. Itulah makanya saya juga tidak mau kalah semangat, terus berusaha dan kemudian harus selalu dalam keadaan siap sedia andai dipercaya," kata Jasuk di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/9/2017).

        “Sampai saat ini mungkin masih belum waktunya kembali main. Semua tergantung pelatih yang menentukan, siapa yang paling siap,” ucapnya.

        Pada laga Pekan 24 nanti menghadapi Pusamania Borneo FC, Jasuk sendiri berpeluang untuk tampil, seiring absennya Tony Sucipto akibat hukuman akumulasi kartu, serta belum bergabungnya Supardi seusai menjalankan ibadah Haji.

        Asisten Pelatih Herrie Setyawan pun memberi sinyal bakal menurunkan Jasuk pada laga tandang di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017) tersebut. Jasuk dibutuhkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Tony. “Meski tanpa Tony yang harus absen, kita masih punya Jasuk sama Wildansyah yang sama-sama berpengalaman di posisi itu,” ujar Herrie.

        Jasuk sendiri berharap kali ini dirinya mendapatkan kesempatan masuk line up agar bisa menunjukkan kontribusinya untuk Persib. “Sangat berharap bisa tampil lagi, karena terakhir lawan Serui, ingin kasih terbaik dari segi hasil dan kontribusi,” jelasnya. (*)

        Oleh: novi putri / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6