web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ortiz Diselimuti 100.000 Ekor Lebah selama 1 Jam

    Ortiz Diselimuti 100.000 Ekor Lebah selama 1 Jam

    • Selasa, 12 September 2017 | 22:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    Jika sebagian besar orang takut dengan lebah, tidak bagi Juan Carlos Noguez Ortiz. Pria asal Ontario, Kanada ini, justru rela tubuhnya dikerubuti 100.000 lebah madu. Kondisi tubuh Ortiz diselimuti lebah bukan satu atau dua menit, tapi lebih dari satu jam.

    Berkat keberaniaannya itu, Ortiz berhasil memecahkan rekor dunia. Aksi Ortiz mengenakan “jubah” 100.000 ekor lebah itu berlangsung di peternakan lebah tempatnya bekerja dan diabadikan dalam video serta diunggah ke YouTube. Lebah-lebah tersebut dibawa dari Dickey Bee Honey Inc.

    Dalam video tampak seluruh wajah Ortiz tertutup serangga berpenyengat. Dengan sabar, Ortiz membiarkan tubuhnya diselimuti 100.000 ekor lebah. Orang-orang yang berada di sekitar Ortiz menonton dari luar kotak kaca. "Selama duduk di sana, saya berkali-kali disengat lebah. Sakit, tapi sungguh menyenangkan," kata Ortiz.

    Ortiz mengaku hanya seorang pemula. Dia sempat dua kali latihan sebelum berani mendaftarkan diri ke pihak pencatat rekor dunia. Selain untuk memecahkan rekor, aksi itu juga dilakukan Ortiz dalam mempromosikan film terbaru berjudul Blood Honey. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gitar Listrik dari Lego
    Ikan Hiu Ini Menyala Dalam Gelap
    Pakistan Girl, Kampanye Perangi Korupsi
    Asyik Lihat GPS, Pria dan Mobilnya Masuk Sungai
    Penggemar Ular Tewas di Tangan Piaraannya
    Berita Terdahulu

    Editorial